Sinopsis Sinetron Dia Hari Ini, Rabu 25 Oktober 2017

Kiki Safitri | 25 Oktober 2017 | 17:35 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis sinetron Dia hari ini, Rabu 25 Oktober 2017.

Saat siang hari di taman, Alma sedang berbicara bersama Reno. Reno mengatakan ingin mundur dan mengikhlaskan Shinta. Reno takut akan membuat dosa yang lebih besar lagi setelah membuat Zein tewas. Reno hanya ingin melukai Zein karena Zein dulu berkata kasar kepada Shinta. Sekarang Reno ingin melanjutkan apa yang sudah ia mulai kemarin.

Reno ingin benar-benar pergi dari kehidupan Shinta dan semua masa lalunya. Reno ingin memulai hidup baru dan rela menanggung karma dari kesalahan sebelumnya. Alma mulai panik dan tidak memperbolehkan Reno pergi begitu saja. Reno tetap ingin pergi dan meminta maaf kepada Shinta. Alma hanya bisa menarik napas dalam-dalam.

Di teras rumah Mayang, Alma dan Mayang terus berdebat panjang. Kemudian Shinta muncul dan bertanya kepada Alma apa yang ia rencanakan dengan Reno. Alma kaget dan bertanya maksud Shinta bertanya seperti itu. Alma juga curiga Shinta diam-diam mengikuti Alma bertemu Reno, padahal Shinta tidak diizinkan keluar rumah.

Berikut adalah sinopsis sinetron Dia hari ini, Rabu 25 Oktober 2017.

Shinta menaruh curiga kepada Alma. Shinta bertanya apakah Alma bekerja sama dengan Reno untuk menyingkirkan arwah Zain. Bahkan Shinta mencurigai Alma dalang di balik kematian Zain. Alma yang tidak terima dengan ucapan Shinta langsung menampar wajah Shinta dengan keras. Karena marah dan kaget, Mayang memegang Shinta dengan iba. Sementara Zain hanya bisa menatap iba tanpa bisa berbuat apa-apa. Alma kemudian masuk ke dalam rumah. Shinta lantas mengejarnya dan meminta maaf karena sudah bersikap kasar pada ibunya. Dengan gemetar, Alma menunjuk Shinta dan berkata tidak ingin jika anaknya menjadi gila karena berpacaran dengan arwah.

Alma lalu memarahi Mayang dan menuduh Mayang adalah penyebab Shinta menjadi pembangkang. Mayang merasa tidak enak hati dengan Alma. Shinta membela Mayang dan bertanya kepada Alma kenapa ia kembali memiliki ilmu berkomunikasi dengan arwah. Alma lalu mengatakan ingin melindungi Shinta dari arwah jahat. Setelah itu, Shinta mengatakan arwah Zain tidak jahat.

Alma mengatakan kepada Shinta bahwa kemampuannya bisa menyedot perhatian arwah lain, termasuk arwah yang ingin membunuh Shinta. Kaget mendengar hal itu, Alma menarik tangan Shinta dan berencana menutup kemampuan Shinta. Mayang yang ingin menyelamatkan Shinta sempat terpelanting ke belakang. Mayang kemudian menelepon Johan, sayangnya Johan tidak mengangkatnya. Mayang yang panik kemudian menelepon Tyson. Akhirnya Shinta berhasil lepas dari Alma. Shinta berlari ke kamar, menutup pintu dan menangis. 

Di teras studio lukis, Reno membuka pintu dan kaget dengan kedatangan Fiona. Fiona mengungkapkan sudah mengetahui segala hal tentang Reno. Bahkan Fiona mengatakan tahu apa yang dilakukan Reno kepada Zain. Reno langsung menarik bahu Fiona dan mempertanyakan maksudnya. Fiona lantas mengatakan kepada  Reno agar kuat dan berani menebus semua kesalahannya. Reno lalu bertanya kepada Fiona, dari mana Fiona mengetahui rencana Reno yang akan pergi menjauh dari Shinta.

Fiona mengatakan sebelumnya pernah berada di posisi yang sama dengan Reno. Bahkan Fiona berniat membantu Reno keluar dari masalahnya. Mengetahui niat Fiona yang tulus dan baik, akhirnya Reno bercerita bahwa ada arwah gila bernama Wira yang mengincar Shinta. Reno akhirnya berpikir untuk mencari tahu kisah Wira semasa hidup dan kelamahannya. 

Demikian sinopsis sinetron Dia hari ini, Rabu 25 Oktober 2017

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait