Sinopsis Sinetron Rahmat Cinta SCTV Dibintangi Irish Bella - Giorgino Abraham

Ulfa Gusti Utami | 13 November 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sinetron Dia yang dibintangi Cut Meyriska tamat, SCTV kembali menghadirkan sinetron lainnya berjudul Rahmat Cinta. Sinetron ini berkisah tentang perjodohan yang tak diinginkan. Sinetron Rahmat Cinta ini dibintangi oleh Giorgino Abraham, Irish Bella, Marcel Chandrawinata dan Michella Putri. 

Berikut adalah sinopsis Rahmat Cinta, sinetron terbaru SCTV. 

Bella yang diperankan oleh Irish Bella dipaksa menikah dengan Andrey yang diperankan oleh Marcel Chandrawinata. Pria tampan dan kaya raya yang merupakan anak kolega ayah Bella yang telah berjasa dalam  meyelamatkan usaha orang tua Bella. Sesaat menjelang pernikahan Bella dan Andrey, Bella mencoba melarikan diri hingga mobilnya tercebur ke sungai dan hanyut.

Saat itu, Muncul seorang pemuda bernama Dewa diperankan Giorgino Abraham yang berusaha menyelamatkan Bella dari sungai. Dewa adalah seorang pria yang sehari - harinya pekerja sebagai petarung bayaran di kampungnya. Ia memiliki dua anak angkat yaitu, Kimmy dan Keanu.

Dewa mengetahui jika Bella tengah dalam pengejaran Andrey dan anak buahnya. Oleh karena itu, Dewa memutuskan untuk berbohong dan mengarang cerita tentang pernikahannya dengan Bella.

Sampai kapankah Dewa akan menutupi cerita yang sebenarnya dari Bella?

Saksikan sinetron Rahmat Cinta mulai 13 november setiap hari pkl 21.30 WIB.

 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait