Sharon Stone Menghilang Secara Misterius Dalam MOSAIC HBO

Wida Kriswanti Jumat, 19 Januari 2018 20:50:00
Sharon Stone dalam serial MOSAIC (Youtube)

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak melihat aktris seksi Sharon Stone dalam karya terbaru, namun kali ini Anda bisa menyaksikan aksinya dalam MOSAIC. Sebuah serial terbatas enam episode karya sutradara peraih Oscar, Steven Soderbergh, yang akan tayang di HBO pada Selasa, 23 Januari 2018, pukul 08.00 WIB. Dengan penayangan ulang pada malam harinya pukul 19.00 WIB.

MOSAIC menampilkan Sharon Stone sebagai seorang penulis dan ilustrator buku anak - anak Olivia Lake. Ia menjadi sesosok selebriti yang begitu mencolok di sebuah kota kecil yang terletak di kawasan wisata pegunungan.

Hingga suatu ketika pada sebuah acara pengumpulan dana tahunan, ia mengarahkan pandangannya pada seorang pendatang muda dan tampan di kota itu. Seorang perupa grafis yang ambisius, Joel Hurley (Garrett Hedlund). Memanfaatkan perhatian khusus dari Olivia, Joel menerima tawaran tempat tinggal dan pekerjaan. Namun kehadiran pacar Joel yang tiba - tiba, Laura (Maya Kazan), menerbitkan sebentuk perasaan cemburu dalam diri Olivia. 

Olivia kemudian bertemu dengan seorang asing lainnya yang sama menawan, Eric Neill (Frederick Weller). Namun tak lama, Olivia menghilang di Tahun Baru dengan hanya meninggalkan jejak berupa ceceran darah. MOSAIC menjadi sebuah misteri dan menjadi tugas detektif Nate Henry (Devin Ratray) dan saudara Eric, Petra (Jennifer Ferrin), untuk mengungkap misteri ini.

Serial yang difilmkan di Park City, Utah pada musim dingin 2015 dan 2016, tayang perdana bersamaan dengan penayangan di Amerika. Episode selanjutnya tayang pada hari berikutnya, 24, 25, dan 26 Januari di jam yang sama, dengan penayangan dua episode terakhir berturut - turut pada Sabtu, 27 Januari 2018 mulai pukul 8 pagi.

(wida / wida)


Penulis Wida Kriswanti
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore