Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Selasa 13 Februari 2018

Ulfa Gusti Utami | 13 Februari 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit hari ini, Selasa 13 Februari 2018

Kei mendatangi rumah Emon, tapi Bu Astri mengatakan jika Emon baru saja pergi ke Tatsumaki. Mendengar itu Kei langsung terkejut dan berniat menyusul Emon. Tapi sebelum itu, Kei bertanya pada Bu Astri kenapa Emon membatalkan niatnya menerima bantuan Kei.

Hiro masih berada di ruangannya sedang mengurus keuangan gym sambil menelepon Milka. Hiro juga melempar candaan pada Milka dengan mengatakan ingin meminta bantuan Milka yang sudah mahir mengurus Kentary. Milka terdengar malu, dan malah balik memuji Hiro.

Sore hari, anak-anak sedang berada di basecamp. Terliat Jay, Bono, Andra dan Gerry datang secara bergantian. Mereka juga membahas rencana touring. Saat itu Andra langsung terpikir untuk menginap dan berbulan madu di Puncak.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Selasa 13 Februari 2018.

Kei sampai di kantor Tatsumaki langsung diantar menuju ke ruangan Hendra. Saat tiba, ternyata Hendra sedang berbicara dengan Emon. Hendra mengatakan jika Emon belum resmi mengundurkan diri karena draft pemutusan kontrak kerja sama juga belum ditandatangani oleh Emon.

Ali terlihat pamit pulang pada pelatihnya dan Jun Mahir karena besok waktunya untuk libur dari latihan. Saat berada di parkiran dan hendak naik ke motornya, Ali langsung teringat jika Vika ternyata kenal dengan Tari dan anak-anak Rainbow. Ali langsung cemas jika Vika memberitahu Andra dan Kei jika ia akan ikut MMA, Ali merasa gugup karena belum siap menjawab pertanyaan mereka semua.

Hiro sampai di rumah sakit saat Finny terlihat menjerit kesakitan. Hiro langsung masuk ke ruang IGD dan melihat dokter baru memberikan tindakan pada Finny. Dokter juga menjelaskan jika Finny baru saja melakukan rontgen untuk mengetahui apa yang terjadi. Setelah meminta perawat menyiapkan kamar inap untuk Finny, dokter pun pergi.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Selasa 13 Februari 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait