Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan Hari Ini, Kamis 15 Februari 2018

Christiya Dika Handayani Kamis, 15 Pebruari 2018 12:00:41
Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan Hari Ini, Kamis 15 Februari 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Sodrun Merayu Tuhan hari ini, Kamis 15 Februari 2018.

Dayat menanyakan dari mana Sopiah mendapat uang untuk membeli banyak barang itu. Sopiah pun bingung dan panik. Dayat mencurigai Sopiah mendaftar di travel yang lebih murah dengan membayar biaya umroh 15 juta, padahal Sodrun memberinya 25 juta. Sopiah yang panik pun tidak bisa menjawab, ia justru berusaha mengalihkan perhatian dengan pura-pura menerima telepon. Sopiah lantas berpura-pura ngobrol dengan seseorang dan menjauh dari Dayat. Tapi tiba-tiba HP milik Sopiah menyala dan dengan paniknya Sopiah buru-buru mematikan.

Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan Hari Ini, Kamis 15 Februari 2018.

Sodrun dan Khadijah datang. Khadijah langsung menanyakan di mana Sopiah mendaftar umroh. "Bener emak daftar di travel lain yang lebih murah?," tanya Khadijah. Sopiah tidak bisa berbohong, ia beralasan, "Buat apa bayar mahal-mahal kalau dapet travel yang lebih murah terus fasilitasnya sama". Hal ini pun membuat Dayat kesal, ia meragukan kebenaran dari agen travel tersebut. Sopiah yang marah pun mengajak mereka ke kantor travel tersebut untuk menanyakan secara langsung.

Jai datang mengantar Bebi Bohay untuk menanyakan kontrakan kepada Haji Toyib. Haji Toyib pun mengatakan ada kontarakan yang kosong. Saat itu, Jai bilang bahwa Bebi sodaranya dan meminta Haji Toyib memberikan diskon. Saat Haji Toyib ingin memberikan diskon, bu Toyib yang mendengarnya justru melarang. Ia malah meminta uang kontarakan dibayar di depan. Tetapi Bebi beralasan honor menyanyinya belum dibayar. Bebi pun meminta Jai untuk menalanginya terlebih dahulu. Jai akhirnya membayar kontarakan kepada bu Toyib 12 juta untuk satu tahun.

Bebi Bohay merayu Jai untuk meminjamkan uang membeli furnitur untuk kontarakannya. Bebi mengatakan ia akan dapat job keliling dan akan mengembalikan uang Jai saat itu. Jai pun menyanggupi, Bebi lantas menelepon toko furniture. Namun Jai baru tersadar uang yang seharusnya untuk umroh sudah habis.

Sopiah, Khadijah, Sodrun dan Dayat datang ke kantor Sempurna Travel. Di depan kantor, terdapat beberapa orang yang sedang menurunkan plang nama kantor. Rupanya kantor Sempurna Travel telah disegel dan pemiliknya ditangkap polisi. Beberapa kru TV yang ada disana mewawancarai Sopiah yang menangis. Jai yang melihat berita Sopiah di TV mendapat ide dan berencana memanfaatkan situasi tersebut supaya memiliki alasan ke orang tuanya bahwa ia juga kena tipu.

Hamdun dan Anisa yang sedang menonton TV kaget melihat Sopiah sedang diwawancarai. Hamdun lalu bersorak kegirangan mengetahui keluarga Sodrun terkena tipu. Anisa lantas mencoba mengingatkan kalau itu sahabatnya, tetapi Hamdun justru memarahi Anisa.

Sopiah, Khadijah, Sodrun dan Dayat yang baru turun dari mobil langsung disambut oleh Meriana. Meriana memberitahukan kepada Sodrun bahwa para marbot tadi menunggunya. Para marbot yang menonton berita mereka di TB, diprovokatorin oleh Hamdun untuk datang ke rumah Sodrun meminta penjelasan.

Demikian sinopsis Sodrun Merayu Tuhan hari ini, Kamis 15 Februari 2018.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.