Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Kamis 15 Februari 2018

Ulfa Gusti Utami Kamis, 15 Pebruari 2018 12:20:00
Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Kamis 15 Februari 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Kamis 15 Februari 2018

Vino nampak heran karena Rani memintanya untuk melakukan pemotretan iklan minuman. Vino menolak dan meminta Rani mencari orang lain saja. Padahal, Bianca sudah berharap bisa berfoto bersama Vino. Di sisi lain, Sean sangat tertarik dan menawarkan diri.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Kamis 15 Februari 2018

Revan menjelaskan jika ada pemotretan iklan dan meminta Laras untuk memilihkan baju yang ada di ruang wardrobe. Revan meminta Laras memilihkan baju yang sesuai dengan tema pemotretan iklan. Laras nampak heran, tapi Revan menjelaskan jika ini adalah pekerjaan untuk Laras.

Laras yang sudah memilih baju langsung menunjukan pada Revan dan menjelaskan jika ia juga sudah memilihkan baju untuk model perempuan. Di saat yang bersamaan, Vino dan Bianca datang. Bianca nampak terkejut melihat Laras. Ia langsung bergumam bahwa Laras dan Revan nampak romantis. Laras kaget tapi Revan nampak santai.

Leon bertanya-tanya kenapa Raymond selalu memintanya untuk diam di rumah. Padahal Leon juga merasa jenuh. Raymond kemudian meminta Leon tetap ditempatnya karena ia menyiapkan kejutan. Saat Leon menuruti kemauannya, Raymond namapak tak sabar menantikan sesuatu yang tak kunjung datang.

Bianca heran dan protes dengan baju yang sudah disapkan. Ia merasa lebih baik membawa properti sendiri. Bianca nampak tak nyaman, tim yang lain malah jadi kena marah. Laras kemudian menjelaskan jika wardrobe adalah tanggung jawabnya. Mendengar itu, Bianca malah semakin meledek Laras yang memiliki selera kampungan.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Kamis 15 Februari 2018.

(gst/ray)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.