Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Rabu 14 Februari 2018

Ulfa Gusti Utami Rabu, 14 Pebruari 2018 17:10:23
Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Rabu 14 Februari 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Rabu 14 Februari 2018.

Saat berusaha tegar, Binca yang baru saja selesai foto produk mendekati dan meledek Laras. Mendapat perlakuan itu, Laras menuduh Binaca penyebab ia terjebak di tengah tawuran. Bianca melihat sekitar, setelah merasa aman, ia berterus terang mengakuinya. Laras heran dan tak habis pikir dengan pengakuan itu. 

Laras hendak pergi dan mencari ojek. Di saat bersamaan, mobil Vino berhenti di hadapannya. Laras dan Vino pun saling berpandangan. Keduanya sama-sama menahan kepedihan. Tiba-tiba, Sean muncul melewati Laras. Ia berhenti dan menawarkan mengantar Laras ke mana pun. Laras menolak, Sean pun heran.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Rabu 14 Februari 2018

Dosen menyidang Laras karena mendapat berita yang memalukan kampus. Mereka menuding Putri Kampus terlambat datang dalam sebuah acara. Hal ini jelas mencoreng nama kampus, terkait kedisiplinan. Dosen juga mengatakan Putri Kampus adalah cerminan dari kampusnya. Laras membenarkan hal itu.

Dara mencegah Vino yang hendak pergi. Ia protes pada sikap Vino yang tidak membela Laras. Dara menjelaskan, jika keadaannya seperti ini, Laras akan kehilangan segalanya, termasuk beasiswa dan tempat tinggal. Harusnya Vino mau membela Laras.
 
Laras memilih menyendiri, ia seperti memikirkan hidupnya. Di sisi lain, Dara terus mencari Laras. Setelah berhasil menemukan Laras, Dara mengaku terkejut soal dicabutnya gelar Putri Kampus. Dara merasa kasihan dan menyalahkan Vino yang tak membela Laras. Laras lalu menjelaskan, ini semua adalah kesalahannya.  Ia juga meminta Dara untuk tak menyalahkan Vino.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Rabu 14 Februari 2018.

(gst / bin)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.