Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan Hari Ini, Senin 19 Februari 2018

Ulfa Gusti Utami | 19 Februari 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Sodrun Merayu Tuhan hari ini, Senin 19 Februari 2018

Setelah pulang dari dokter, Sodrun dan Khadijah terkejut ketika melihat seorang wanita ABG yang sedang merapikan dapur. Sodrun dan khadijah mengira jika ada maling yang masuk kerumah. Saat Sodrun akan memergoki, tiba-tiba Meriana muncul dan menjelaskan jika wanita itu adalah asisten rumah tangga untuk mereka. Mendengar itu, Sodrun dan Khadijah terkejut. Meriana langsung mengenalkan wanita bernama Isah itu untuk bekerja di rumah Sodrun dan Khadijah. Hal itu dilakukan Meriana karena ia tak ingin sakit karena kelelahan mengurus rumah. Khadijah dan Sodrun awalnya menolak, tapi Meriana maksa dan mengatakan jika gaji Isah adalah tanggungannya.

Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan Hari Ini, Senin 19 Februari 2018.

Hasan berada di mobil hendak ke rumah Anisa. Saat itu ia menerima telepon dari Hamdun yang memintanya membelikan kue. Hasan menghela nafas sambil mengeluarkan catatan dari dashboard mobil, ia juga melihat kembali nota-nota yang masih tersimpan selama ia jalan dengan Anisa. Ia menghitung-hitung dan merasa rugi jika sudah banyak yang ia keluarkan tetapi ia tak jadi menikah dengan Anisa.

Isah bertanya pada Khadijah apa tugas yang harus ia kerjakan. Khadijah dan Sodrun malah bingung dan merasa sungkan untuk menyuruh Isah, akhirnya Khadijah membebaskan Isah untuk mengerjakan apa yang mau ia kerjakan. Isah lalu bertanya soal wifi dan password di rumah Khadijah dan Sodrun. Tapi Sodrun menjawab 'nggak pake', Isah salah paham dan mengira jika itu adalah password wifi. Isah mencoba tapi akhirnya tidak bisa. Khadijah hendak memasak, tapi ternyata Isah sudah menyiapkan makanan di meja makan. Tapi saat Khadijah mencicipi rasanya malah tak karuan. Di sisi lain, Khadijah berniat membereskan rumah, tetapi ia melihat Isah sedang ngepel dengan keadaan meja dan kursi yang berantakan serta lantai yang becek. Melihat itu, Khadijah merasa jika Isah belum berpengalaman kerja dan malah sering membuat berantakan. Tapi, Khadijah merasa sungkan dengan Meriana jika harus memulangkan Isah.

Menggunakan perabot milik Bu Kades, Jai sedang mengepel sambil ngobrol dengan Bebi. Jai meminta Bebi agar tak lagi menggunakan jasa Omat kerena tak bonafid. Jai juga mengatakan jika kelompok dangdut Omat nggak punya masa depan karena mereka hanya menggunakan gerobak dorong. Pada saat itu, Omat dan Nining datang dan langsung mengotori lantai yang sedang di bersihkan oleh Jai. Omat datang membawa keyboard dan speaker soundsystem baru untuk Bebi, ia juga menggunakan mobil pickup baru. Omat pamer jika ia juga baru dapat uang hasil gusuran. Omat dengan bangga mengatakan selamat tinggal pada gerobak dan juga mengatakan jika sebentar lagi mereka akan menjadi kelompok dangdut profesional. Tak lama, ada yang menelepon Omat dan meminta kelompok dangdutnya untuk menghibur. Bebi langsung senang tapi Jai malah terdiam.

Demikian sinopsis Sodrun Merayu Tuhan hari ini, Senin 19 Februari 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait