Sinopsis Dil Se Dil Tak Hari Ini Kamis 22 Maret 2018 Episode 11

Nanda Indri Hadiyanti | 22 Maret 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dil Se Dil Tak hari ini Kamis 22 Maret 2018. 

Sejal, Pouni dan Forum diam-diam menyelinap ke kantor Bhanushali untuk mengerjakan bisnis garmen dan modeling mereka. 

Teni menghubungi Shorvori dan mengatakan rencananya gagal, karena Parth tidak mendekatinya. Shorvori mengatakan pada Teni bahwa dia harus tetap melakukannya karena banyak yang dipertaruhkan. Teni mencoba memberikan obat agar Parth bisa mendekatinya. Parth paham maksud Teni melakukan itu tapi dia mengingatkan Teni untuk tidak melakukan hal itu. 

Namun ada hal yang membuat Parth terkejut, karena ternyata Shorvori terlibat dalam rencana Teni tersebut. 

Sinopsis Dil Se Dil Tak hari ini Kamis 22 Maret 2018

Parth menyelamatkan Shorvori di depan keluarganya. Parth menyalahkan dirinya di depan kakeknya. Saat Parth menjelaskan, kakek tetap tidak percaya, hingga Shorvori mengarang cerita bahwa dia ke kantor mencari Parth karena ingin makan es krim. 

Setelah kembali ke rumah Parth mengungkapkan kekesalannya pada Shorvori, mengapa Shorvori merencanakan agar Teni bisa berhubungan dengannya. Apakah Parth akan memenuhi keinginan Shorvori untuk lebih intim dengan Teni?

Dil Se Dil Tak adalah kisah cinta Parth dan Shorvori yang memutuskan menikah meski ditentang oleh keluarga mereka. Namun takdir berkata lain saat mereka bertemu dengan Teni. Akankah cinta mereka bertahan melewati ujian dan waktu?

Demikian sinopsis Dil Se Dil Tak hari ini Kamis 22 Maret 2018. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait