Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Rabu 18 April 2018

Andira Putri | 18 April 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Rabu 18 April 2018.

Vino semangat bekerja di bengkel. Vino tidak ragu untuk turun tangan ketika karyawan lain mendapat masalah saat memperbaiki mobil. Semangat Vino didasari kecintaannya terhadap otomotif.

Laras memperhatikan pekerjaan Vino di bengkel. Laras lega karena Vino bekerja tepat waktu dan rajin. Keinginan untuk menjahili Vino muncul dalam diri Laras.

Laras sengaja menelepon Vino sambil mengomel. Namun, Laras sebenarnya berusaha menahan diri untuk tidak tertawa. Vino tidak sabar membalas aksi Laras, tetapi coba menahannya.

Laras mendatangi Sandra di dek danau. Sandra mengajak Laras untuk bertanding mendayung. Laras pun kalah karena Sandra memiliki badan lebih besar dengan tenaga kuat. Sandra pun merasa tersindir.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Rabu 18 April 2018.

Vino merasa kelelahan setelah bekerja. Tiba-tiba Laras memanggil sambil meledek. Vino bingung melihat mengapa Laras menunggunya. Laras kemudian menggandeng tangan Vino dan mengabarkan berita bagus serta buruk.

Sean pulang dan bertemu Anabella. Anabella menanyakan tentang Lola. Sean menjelaskan bahwa Lola tengah dididik oleh Bimo. Pernyataan Sean membuat Anabella lega.

Anabella kemudian melarang Sean lewat. Ini karena Tari tengah berada disana. Anabella khawatir kehadiran Sean justru mengganggu. Namun, Sean sendiri malah semakin penasaran.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Rabu 18 April 2018.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait