Keeping Up with the Kardashians Season 15: Tantangan Berat Menjadi Orang Tua

Christiya Dika Handayani | 30 Juli 2018 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial E! yang paling ditonton, Keeping Up with the Kardashians, kembali dengan musim kelima belas. Drama pada musim ini akan memperlihatkan keluarga Kardashian yang terus melakukan penyesuaian dengan beberapa keadaan baru yang tak terduga.

Di season yang akan mulai tayang perdana pada 6 Agustus pukul 20.00 WIB di E! ini, akan menyuguhkan krisis yang dialami Khloe dan Kylie yang memasuki masa sebagai orang tua untuk pertama kalinya serta Kim Kardashian yang menyambut kelahiran anak ketiganya melalui seorang ibu pengganti.

Tak hanya itu, di season itu juga akan menunjukkan ketegangan di antara ketiga kakak tertua yakni Kim dan Khloe yang mempertanyakan motivasi dan prioritas Kourtney yang menyebabkan Kourtney merenungkan kembali  kesetiaannya kepada keluarga Kardashian.

Dalam season kali ini kita juga akan melihat upaya Kim Kardashian dalam membela dan meminta pengampunan Presiden Donald Trump untuk Alice Marie Johnson, seorang wanita yang dijatuhi hukuman penjara seumur hidup atas kasus pelanggaran narkoba.

Kendall akan melanjutkan kariernya di dunia modelling sambil menikmati negara-negara yang dikunjunginya dengan menjadi dirinya sendiri terutama saat berada di Prancis. Kourtney dan Scott menghadapi kehidupan mereka dengan mengurus anak bersama-sama. Kim juga akan bereaksi terhadap beberapa kontroversial Kanye saat ia bersiap merilis album barunya.

Sementara itu, kompetisi menjadi sengit saat seluruh keluarga Kardashian, Jenner, West secara bersama-sama merekam sebuah episode Celebrity Family Feud dan memenuhi salah satu dari mimpi Kanye untuk tampil pada acara tersebut. Hal ini membuat mereka tersadar, walaupun dengan perbedaan pendapat, keluarga yang cukup dekat ini mengetahui bahwa mereka akan lebih baik jika bersama-sama.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait