Film Bad Times at the El Royale Sudah Tayang di Bioskop, Ini 5 Fakta Menariknya

Wayan Diananto Senin, 29 Oktober 2018 21:40:46
Salah satu adegan film Bad Times at the El Royale. (Foto: Dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Film Bad Times at the El Royale tayang di jaringan bioskop Indonesia, pekan lalu. Film karya Drew Goddard ini menampilkan sederet bintang papan atas di antaranya Chris Hemsworth, Dakota Johnson, Jon Hamm, dan aktor senior peraih Oscar, Jeff Bridges. Naskah film Bad Times at the El Royale ditangani sendiri oleh Drew Goddard.

Bad Times at the El Royale mendapat respons beragam oleh kritikus. Film ini mengisahkan tujuh orang asing yang bertemu di hotel El Royale, di dekat Danau Tahoe. Masing-masing tokoh menyimpan rahasia yang hendak dikubur selamanya. Sebelum menonton Bad Times at the El Royale, simak dulu 5 fakta menarik yang kami kumpulkan dari berbagai sumber berikut ini.

  1. Demi film ini, Chris Hemsworth mengurangi berat badan 11 hingga 13 kg segera setelah syuting Avengers: Infinity War.

  2. Desain Hotel El Royale didasarkan pada Cal Neva Resort and Casino yang pernah dimiliki Frank Sinatra.

  3. Film Bad Times at the El Royale merupakan kolaborasi kali kedua antara penulis naskah dan sutradara Drew Goddard bersama Chris Hemsworth setelah The Cabin in the Woods.

  4. Ketika masih menjual naskah ke para petinggi studio, Drew Goddard berusaha keras menjaga kerahasiaan naskah hingga hanya menunjukkannya pada eksekutif tertinggi studio dan membacanya di sebuah tablet untuk kemudian dikembalikan lagi segera setelah selesai dibaca.

  5. Di film ini Jeff Bridges berperan sebagai seorang pastor bernama Daniel Flynn. Sebelumnya di film Tron dan Tron: Legacy, Jeff juga memerankan karakter bernama belakang Flynn. Hanya nama depannya adalah Kevin.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.