Film Instant Family Banjir Pujian, Ini 5 Fakta Menariknya

Wayan Diananto | 29 Januari 2019 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Instant Family yang dibintangi Mark Wahlberg dan Rose Byrne tayang di bioskop Tanah Air mulai pertengahan bulan ini. Film karya sutradara Sean Anders ini mengisahkan pasangan suami istri Pete Wagner (Mark) dan Ellie Wagner (Rose) yang mengadopsi anak perempuan bernama Lizzy (Isabela Moner). Rupanya Lizzy memiliki dua saudara kandung: Juan (Gustavo Quiroz) dan Lita (Julliana Gamiz). Sejak punya 3 anak dadakan, kondisi rumah tangga Pete-Ellie berubah.

Instant Family mendapat pujian dari penonton maupun para pemerhati film. Naskah Instant Family yang ditulis Sean Anders dan John Morris dinilai mampu menggambarkan suasana keluarga secara realistis. Di sisi lain, selera humornya tidak kampungan dan tidak merusak inti cerita. Berencana menonton film Instant Family? Berikut 5 fakta menariknya yang kami rangkum dari berbagai sumber.

1. Film Instant Family terinspirasi dari pengalaman sang sutradara dan penulis naskah, Sean Anders, yang mengadopsi anak dari Seneca Family of Agencies’ Kinship Center.

2. Mark Wahlberg dan Isabela Moner sebelumnya pernah bermain bersama di film Transformers: The Last Knight.

3. Ini merupakan kolaborasi kali ketiga antara Sean Anders dan Mark Wahlberg setelah Daddy’s Home dan Daddy's Home 2.

4. Peran anjing bernama Meatball dimainkan seekor anjing Bernese Mountain yang pernah memenangkan kejuaraan AKC Grand. Anjing ini memegang gelar kepatuhan, beberapa gelar balap, dan menyelam dock. Setelah syuting, gelarnya bertambah hingga menjadi anjing serbabisa di Amerika Serikat maupun Kanada.

5. Wajah pemeran Pete muda, Connor Jones, dan Mark Walhberg dipenuhi titik-titik hitam untuk proses pengerjaan efek visual agar terlihat mirip.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait