Film Friend Zone Masih Tayang di Bioskop Indonesia, Ini 5 Fakta Menariknya

Wayan Diananto | 22 Maret 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Friend Zone tayang di Indonesia mulai bulan ini di jaringan bioskop CGV Cinemas. Friend Zone merupakan drama komedi Thailand yang diproduksi studio GDH dan disutradarai Chanayop Boonprakob. Film ini dibintangi Nine Naphat, Baifern Pimchanok, dan Jason Young. Friend Zone mengisahkan Palm (Naphat Nine) yang terjebak di zona pertemanan dengan sahabatnya, Gink (Pimchanok Luevisadpaibul) selama 10 tahun.

Saat SMA, Palm mengungkapkan perasaanya namun Gink menolak. Alasannya, berteman sudah cukup. Palm lantas menjalin hubungan dengan sejumlah orang. Saat hubungan itu kandas, Gink menasihati sebagai sahabat. Akhir kisah ini bisa Anda saksikan di bioskop. Sebelum melenggang ke bioskop, simak dulu 5 fakta menarik seputar Friend Zone yang kami rangkum dari berbagai sumber.

1. Film Friend Zone merupakan kerjasama kedua antara sutradara Chayanop Boonprakob dengan aktor Naphat Siangsomboon setelah film omnibus Pohn Jak Fah (A Gift).

2. Film Friend Zone menggunakan lagu populer, "Kid Mak (Overthinking)" yang aslinya dibawakan Palmy sebagai lagu tema. Untuk versi soundtrack, melibatkan penyanyi dari 9 negara dengan bahasa asal masing-masing termasuk Indonesia yang diwakili oleh Audrey Tapiheru dan Cantika Abigail.

3. Di negara asalnya, Thailand, Friend Zone dirilis tepat pada Hari Valentine.

4. Sutradara sekaligus penulis naskah Chayanop Boonprakob sebelumnya dikenal lewat film laris SuckSeed, May Who?, dan A Gift.

5. Pimchanok Luewisetpaiboon alias Bayfern yang di film ini berperan sebagai karakter wanita utama, Gink, sebelumnya dikenal luas sebagai pemeran Nam di film Crazy Little Thing Called Love bersama Mario Maurer.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait