Keharmonisan Dewa - Nana BUKU HARIAN SEORANG ISTRI Diganggu Dewi, Netizen Membela

Redaksi Sabtu, 16 Oktober 2021 21:30:23
Sinetron Buku Harian Seorang Istri masuk dalam tentang tayangan yang konsisten meraih rating tinggi. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Buku Harian Seorang Istri masuk dalam tentang tayangan yang konsisten meraih rating tinggi. Ini karena formula sinetron ini yang tak hanya menawarkan kisah berliku tapi juga romantisme Dewa dan Nana yang bikin geregetan.

Sayang, kemesraan Dewa dan Nana terganggu setelah kemunculan Dewi, yang diperankan Claresta Taufan. Dengan berbagai intrik yang licik, Dewi berupaya meruntuhkan keharmonisa rumah tangga Dewa dan Nana.

Tak hanya merusak maternity shoot Nana, Dewi juga meneror kediaman Dewa dan Nana saat malam hari. Ia juga mengancam bakal menghentikan proyek stadion. Selain itu, Kehadiran Farah di antara mereka membuat masalah kian pelik. Farah menyalahkan Dewa dan Nana karena mereka tak ada saat Dewi membutuhkan.

(Instagram)
(Instagram)

Tak tahan terus dibombardir, Dewa dan Nana lantas membongkar segala kebusukan Dewi namun Farah tetap tak mau tahu. 

Meski ujian menimpa Dewa dan Nana seperti tiada habisnya, netizen pecinta tayangan ini ramai memberi dukungan pada mereka. Tagar #DewaNanaBisa pun sempat ramai jagat sosial media.

Buku Harian Seorang Istri dibintangi Joe Jackson dan Cinta Brian. Sinetron ini tayang mulai 12 Januari 2021, pukul 18.20 WIB.

Sinetron ini berkeisah tentang Nana (Zoe Jackson) yang dengan terpaksa harus menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) atas permintaan Wawan (Umar Lubis), ayah Nana. Namun pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana.

Dewa Buwana yang merasa dijebak oleh Wawan karena telah menabraknya terpaksa menuruti keinginan Wawan karena tidak mau di penjara. Sehari-harinya Nana hidup berumah tangga dengan tersiksa tanpa adanya cinta diantara mereka berdua. 

(Instagram)
(Instagram)

Sementara Dewa yang sejak semula mencintai Alya (Hana Saraswati) dan berencana menikah dengannya terhalang restu dari mamanya, Farah (Dian Nitami) yang mengetahui bahwa Alya bukanlah perempuan yang baik. Meski sudah menikah, Dewa tetap menjalin hubungan cinta dengan Alya secara terbuka di depan Nana hingga membuatnya sedih tetapi Nana tetap bertekad mempertahankan rumah tangganya demi ayahnya.

Berbagai konflik terus terjadi, kehidupan Nana bertambah rumit ketika Rony (Mahdy Reza) sang mantan pacar, muncul kembali dan mencoba untuk menjalin hubungan, padahal Rony sudah menikah dengan Livia (Asha Assuncao), adik dari Dewa. Sosok baru bernama Adhi (Antonio Blanco) juga terus hadir di kehidupan Nana disaat dirinya merasa membutuhkan bantuan. 

Akankah Nana bertahan dengan kehidupan rumah tangganya dengan Dewa? Atau kehadiran Rony dan Adhi justru akan membuat Nana goyah hingga rela melepaskan Dewa? 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore