6 Film Indonesia Terlaris 2022 Hingga 17 Maret: Teluh Tembus Setengah Juta, Iblis Dalam Kandungan Ancaman Serius Garis Waktu

Indra Kurniawan Jumat, 18 Maret 2022 18:00:54
Film TELUH

TABLOIDBINTANG.COM - Enam film Indonesia berhasil menembus angka 200 ribu penonton dalam daftar film Indonesia terlaris 2022, melansir data filmindonesia.or.id. Teranyar film Iblis Dalam Kandungan yang dibintangi Nafa Urbach dan Ali Syakieb.

Edar 10 Maret, Iblis Dalam Kandungan hingga hari ke-8 diputar di seluruh jaringan bioskop Tanah Air telah meneror 218.553 penonton. Capaian tersebut menempatkan film produksi Dari Hati Films di peringkat ke-6 film Indonesia terlaris 2022.

Iblis Dalam Kandungan menempel film Garis Waktu yang telah disaksikan sebanyak 324.062 penonton. Angka tersebut tidak akan bertambah terlalu signifikan mengingat Garis Waktu hanya menyisakan sedikit layar akhir pekan ini. 

Sulit rasanya bagi Garis Waktu mengejar jumlah penonton film Merindu Cahaya de Amstel, yang hingga turun layar telah ditonton sebanyak 401.271 pasang mata. Menariknya, jelang turun layar Teluh yang menghuni peringkat 3 berhasil menembus 500 ribu penonton.

Keberhasilan tersebut menempatkan Teluh sebagai film Indonesia ke-4 di masa pandemi yang telah ditonton lebih dari setengah juta penonton. Sebelumnya angka tersebut dicapai oleh Makmum 2, Kukira Kau Rumah, dan Dear Nathan: Thank You Salma. 

Dua posisi teratas film Indonesia terlaris 2022 masih ditempati oleh Kukira Kau Rumah dan Dear Nathan: Thank You Salma. Kukira Kau Rumah yang tinggal menyisakan 1 bioskop meraih 2.219.265 penonton. 

Sedangkan Dear Nathan: Thank You Salma yang dibintangi oleh Jefri Nichol dan Amanda Rawles sudah bikin baper 754.122 penonton. Maret ini 3 film Indonesia siap diputar di bioskop. Salah satunya yang mungkin paling ditunggu adalah Baby Blues.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore