Asmara 2 Dunia season 2 Berumur Pendek, Rating yang Kurang Perform Diduga Jadi Biang Kerok

Indra Kurniawan Sabtu, 13 Agustus 2022 16:00:23
Indosiar dikabarkan mengakhiri penayangan sinetron Asmara 2 Dunia. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Indosiar dikabarkan mengakhiri penayangan sinetron Asmara 2 Dunia. Ironis, mengingat sinetron yang dibintangi Panji Saputra dan Andi Annisa Fitriani baru mulai mengudara 1 Agustus 2022.

Asmara 2 Dunia season 1 menemani pemirsa hingga 94 episode. Kebersamaannya harus berakhir karena slotnya ditempati oleh program olahraga dan audisi Dangdut Academy 5.

Menjawab kerinduan pemirsa, Indosiar menghadirkan kembali Asmara 2 Dunia dengan embel-embel season 2. Tentu dengan cerita dan beberapa pemain baru.

Hadir pukul 16.00 WIB berhadapan dengan Love Story The Series SCTV dan Tukang Ojek Pengkolan RCTI, Asmara 2 Dunia season gagal merebut perhatian pemirsa. Episode perdana meraih TVR 1,5 dengan audience share 11,9 persen.

Setelahnya naik turun seperti yoyo dengan audience share tak pernah menyentuh angka 15 persen. Waktu tayang sore ditengarai penyebab season 2 kurang perform, ditambah absennya beberapa bintang utama season 1.

"Hari ini selesai shoting. Terima kasih buat semua pemain dan crew yang sudah bekerja keras menghibur kami selama ini. Sedih pasti tapi semoga nanti dipertemukan di lain waktu," tulis admin akun Instagram Asmara 2 Dunia pada Jumat (12/8).

"See you kesayangan," ucapnya menyebut akun Instagram beberapa bintang utama Asmara 2 Dunia.

Postingan tersebut membuat penggemar bertanya-tanya, kapan episode terakhir sinetron produksi Mega Kreasi Films tersebut? Indosiar apalagi belum mengumumkan baik di layar kaca maupun akun resmi Instagramnya perihal tersebut.

Pada postingan terakhir diumumkan Asmara 2 Dunia yang absen hari kemarin, akan tayang kembali pada Senin (15/8) lusa. Apakah itu akan menjadi episode terakhir? Bisa jadi. Ada juga yang menyebut Asmara 2 Dunia ditamatkan di episode 11 pada Kamis (18/8).

"Yah kenapa harus ditamati sih, enggak seru ah. Aku kira episodenya bakal lanjut lagi, eh ternyata berhenti sampai episode 7 doang. Nasib, nasib," celoteh netizen di kolom komentar postingan terakhir Instagram Panji Saputra.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore