Desy Ratnasari Tunjukkan Foto Masa Lalunya, Ini Perbedaannya Dulu dan Sekarang

Seno Susanto | 16 Januari 2018 | 15:30 WIB

Puluhan tahun sudah Desy Ratnasari berkarier di industri hiburan tanah air. Pahit getir, pencapaian dan sederet prestasi pernah diraih wanita kelahiran 12 Desember 1973 ini. 

Desy Ratnasari mengaku tak memiliki target dalam menjalani kariernya di entertain. Dia hanya tinggal menjalani apa yang dititipkan Tuhan melalui kiprahnya serbagai artis.

"Saya tinggal menikmati, tinggal menjalani apa yang ditipkan Allah ke saya. Yang penting gimana memperbaikii diri," ungkap Desy Ratnasari di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/1).

Saat ini Dessy Ratnasari lebih memikirkan bekal yang akan dibawa ketika menghadap Sang Khalik. Dia juga berharap akan kembali bertemu dengan anak-anaknya di surga. 

"Saya cuma mau jadi manusia isrtiqomah, husnul khatimah, anak soleh, dan kembali pertemukan sama anak di syurga-Nya Allah," ucap Desy Ratnasari.

Desy Ratnasari menunjukkan foto dirinya saat masih belia, tampil cantik dengan rambut panjang.

Desy Ratnasari juga menunjukkan foto dirinya saat meluncurkan lagu Tenda Biru, tampil imut dengan rambut pendek dan dress warna hitam.

Dalam foto lain, Desy Ratnasari terlihat masih unyu dengan potongan rambut pendek dan bandana bunga-bunga.

TABLOIDBINTANG.COM - Desy Ratnasari menunjukkan foto-foto masa masa lalunya. Dari mulai menjajaki dunia entertainment, hingga menjadi pelantun Tenda Biru.

Desy Ratnasari saat ditemui usai mengisi sebuah acara di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/1).

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait