Bergaya Kasual, Penampilan Ashanty Tetap Memesona

Seno Susanto Kamis, 1 Pebruari 2018 21:00:21

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty saat menghadiri perilisian single terbaru Kidnap Katrina di Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (1/2). Ashanty mengenakan celana legging hitam dan kemeja warna biru dongker. Ashanty bercerita tentang kecelakaan yang dialami suaminya, Anang Hermansyah.

Anang Hermansyah mengalami insiden kecil beberapa hari yang lalu. Saat hendak beres-beres rumah, suami Ashanty itu terjatuh dari tangga dan mengalami retak di bagian lutut kaki sebelah kiri.

Menurut Ashanty, pada dasarnya Anang pribadi yang bandel. Terlebih, Anang selalu terburu-buru dalam mengerjakan sesuatu, sehingga terjatuh.

"Aduh, bandel. Enggak bisa dikasih tahu orangnya. Apa-apa serba buru-buru. Jadi ini pelajaran juga. Aku bilang ke dia, kamu hati-hati, umur sudah enggak muda. Kalau kenapa-napa kan bahaya," ujar Ashanty di Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (1/2).

Saking sulitnya diberi tahu, Anang seringkali melanggar pantangan terhadap makanan tertentu. Hanya saja, Ashanty tidak bisa selalu mengontrol Anang setiap harinya. Apalagi jika sedang berada di kantor.

"Cuma ya gitu, kalau ada aku, aku bisa marah. Tapi kalau dia ngantor kan aku enggak bisa lihat, enggak bisa ikuti dia ke kantor. Jadi ya kasih tahu saja kalau dia harus jaga kesehatan," papar Ashanty.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.