Bergaya Kasual, Herjunot Ali Nampak Tampan dan Menarik Perhatian

Seno Susanto Rabu, 28 Pebruari 2018 15:00:22

TABLOIDBINTANG.COM - Herjunot Ali ditemui usai mengisi acara Rumpi No Secret di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/02). Herjunot Ali tengah melakukan promosi film terbarunya yang berjudul Takut Kawin.

Herjunot Ali hadir mengenakan busana kasual serba hitam, namun kekasih Tatjana Saphira ini terlihat begitu tampan sehingga menarik perhatian.

Herjunot Ali tengah fokus meniti kariernya di dunia hiburan. Pasalnya, dia mengaku ingin menikmati hidup setelah menikah nanti, tanpa disibukkan dengan aktivitas bekerja.

Herjunot Ali percaya, cita-citanya bisa pensiun dini juga dinginkan semua orang. Bahkan dia ingin seperti David Beckham yang tinggal menikmati hidup atas apa yang telah diraih selama berkarier.

"Saya inginnya nanti kalau menikah kayak David Beckham, kerjaannya cuma main motor aja. Ya maksudnya nikmati hidup lah," ujor Herjunot Ali di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/2).

Herjunot Ali tak ingin saat usia tuanya masih terus berkutat dengan segudang aktivitas. Dia justru ingin pensiun di usia 40 tahun, dan menikmati hidup dengan bercocok tanam sebagai seorang petani.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.