Amanda Rawles Imut Banget Paka Bandana Merah

Sisil Kaban | 6 Maret 2018 | 20:00 WIB

Amanda Rawles mendapat tantangan baru dengan beperan sebagai Ayla di film The Perfect Husband. Ayla merupakan gadis pemberani, nekat, dan ekspresif 

Pasalnya, karakter Ayla sangat bertolak belakang dengan kehidupan sehari-hari Amanda Rawles. Meski demikan, Amanda tidak merasa kesulitan mendalami peran.

"Enggak terlalu sulit, ini karakter yang belum aku dapatin dan aku tunggu-tunggu. Pengin karakter yang surprise saat nonton, karena bertolak belakang sama karakter aku," ungkap Amanda Rawles, di peluncuran trailer The Perfect Husband, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (5/3).

Sebelum memulai syuting, Amanda Rawles dan semua pemain melalui proses reading untuk memahami skenario. Selama reading, Amanda pun berusaha membuang kepribadiannya agar tampak seperti Ayla.

"Jadi lebih banyak tanya ke pemain, sutradara tukar pikiran. Untuk mendalami karakternya aku lakukan karakter si Ayla ke dunia nyata. Kalau di rumah aku jadi Ayla aku biasain lakuin gesture-nya Ayla yang agak agak tomboy," pungkas Amanda Rawles.

Amanda Rawles terlihat begitu imut mengenakan bandana berwarna merah.

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Rawles hadir dalam acara press conference fim terbarunya The Perfect Husband di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (05/03). Amanda Rawles menjadi pemeran utama dalam film tersebut, Ia memerankan tokoh Ayla

Amanda Rawles akan beradu akting dengan Dimas Anggara dan Maxime Bouttier.

Penulis : Sisil Kaban
Editor: Sisil Kaban
Berita Terkait