Via Vallen Nyanyikan Lagu Sayang di Konser 100 Hari menuju Piala Dunia 2018

Seno Susanto Rabu, 7 Maret 2018 13:15:40

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut Via Vallen menyanyikan lagu Sayang di acara 100 Hari menuju Piala Dunia 2018 di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (06/03). Via Vallen sendiri pun menyukai sepakbola, terutama klub Manchester United.

Via Vallen termasuk salah satu artis yang menyukai sepakbola. Bahkan dia mengaku sudah memiliki negara unggulan, yang bakal berlaga di turnamen akbar Piala Dunia 2018.

"Negara jagoan pasti ada. Kali ini prediksi sih banyak, tapi Via menjagokan Portugal. Salah satu faktornya karena ada Ronaldo," ungkap Via Vallen di acara 100 Hari Menuju Piala Dunia 2018 Trans TV, Selasa (6/3) malam.

Pada dasarnya, Via Vallen mengidolakan Christiano Ronaldo. Menurut Via, kepiawanan dan skill pemain nomor punggung 7 itu, menjadi kekuatan terbesar bagi Portugal untuk merebut trophy Piala Dunia kali ini. 

"Memang suka sama Ronaldo karena pas di MU . Negara lain ada pemain bintangnya tapi pemain lainnya gitu-gitu aja. Kalau di Portugal ada Ronaldo menurut Via kuat," paparnya.

Meski masih 100 hari lagi perhelatan akab iru digelar, Via Vallen sudah mempunyai rencana nonton bareng piala dunia. Terutama untuk pertandingan Portugal.

"Pasti ada nobar, teman-teman ngajakin. Apalagi mereka tahu kalau Via jagoin tim ini," pungkas Via Vallen.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.