Ini Musuh Terbesar Catherine Wilson Soal Kecantikan

Ari Kurniawan | 10 Januari 2023 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai artis, Catherine Wilson menyadari betul pentingnya penampilan. Sebab itu, ia selalu meluangkan waktu dan anggaran khusus untuk merawat anugerah yang telah diberikan Tuhan, dari ujung kepala sampai ujung kaki. 

Soal kecantikan, masalah terberat yang dirasakan Catherine Wilson saat ini adalah jerawat. Jerawat selalu muncul meski ia sudah cukup rajin membersihkan wajah. 

"Aku problem jerawat aku, padahal nggak syuting syuting banget gitu kan. Maksudnya kalau syuting sinetron tiap hari make up tebel, tapi ya itu problemnya jerawat. Makanya harus ditanggulangi," kata Catherine Wilson, di sela grand opening The Skin Clinic, Kemang Timur, Jakarta Selatan, Minggu (8/1).

Catherine Wilson melakukan berbagai cara untuk menghilangkan jerawat di wajahnya. Selain melakukan perawatan sendiri di rumah, artis yang mengawali karier sebagai model itu juga rutin mendatangi klinik kecantikan.

Tentunya bukan sembarang klinik kecantikan. Demi keamanan, ia memilih klinik yang sudah mempunyai alat canggih dan terpercaya, seperti The Skin Clinic. 

"Pastinya treatment-nya. Pasti setiap klinik fasilitasnya beda-beda ya terus yaitu lah intinya dokternya," katanya.

Sementara itu, Putri Puspitasari selaku dokter sekaligus owner The Skin Clinic menjelaskan, permasalahan jerawat yang dialami oleh Catherine Wilson bisa diatasi dengan mudah. Hanya dengan treatment accure glowing laser, permasalahan Catherine Wilson pun hilang.

"Rata rata kasus ini kita satu bulan sembuh, tapi harus disiplin juga. Tantangannya begadang, makanan kolesterol tinggi, kepiting cumi udang kuning telur dikurangin terus harus rajin cuci muka," kata dia. 

"Kita kasih accure glowing laser baru. Jadi, dia mau besoknya atau apa, make up masih menempel, menonaktifkan jerawat yang aktif kemudian komedonya itu berkurang dan tampilannya lebih glowing," lanjutnya. 

Selain tempat baru, The Skin Clinic juga punya alat-alat dengan teknologi canggih yang didatangkan langsung dari Korea Selatan. 

"Alatnya canggih, kita baru datangi pico ultimate laser dari Korea, jadi bukan pico yang abal abal ya, ini sudah teregister, yang pasti bagus banget, mencerahkan, ngilangin flek, tato, terus ngencengin gitu, pokoknya all in one treatment," papar Putri Puspitasari.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait