Berbisnis Minuman, Digital Creator Jovi Adhiguna Resmikan Gerai Street Boba Kedua

Supriyanto Senin, 10 Pebruari 2020 21:45:23
Gigital creator lifestyle dan influencer Jovi Adhiguna berbisnis minuman kekinian. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Populer sebagai digital creator lifestyle  (konten creator) dan influencer papan atas Tanah Air, Jovi Adhiguna pada awal 2020 ini mantap memutuskan berbisnis minuman kekinian. Bekerja sama dengan Nikmat Group, pada Selasa 4 Februari 2020 lalu Jovi meresmikan outlet brand Street Boba miliknya di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

Store Street Boba di Rawamangun merupakan store kedua setelah pada pekan sebelumnya, Jumat (31/1) store master Street Boba diresmikan di kawasan Ampera Raya, Kemang, Jakarta Selatan.

Ditemui dalam kegiatan Grand Opening Street Boba Rawamangun, Selasa (4/2) lalu, Deo Cardi Nathanael  selaku VP of Marketing Nikmat Group mengungkapkan bahwa kehadiran Street Boba merupakan realisasi kolaborasi ide antara pihaknya dengan sosok digital creator kenamaan tersebut.

“Dengan adanya Jovi, kita sering berdiskusi untuk menciptakan ide baru dan melakukan kolaborasi sehingga memunculkan menu baru sesuai dengan konsep dari Street Boba,” ujar Deo Cardi.

"Street Boba Store Rawamangun ini adalah kerja sama lanjutan dengan Jovi Adhiguna sebagai owner-nya," sambung Deo Cardi.

Peresmian Store Street Boba di Rawamangun. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Peresmian Store Street Boba di Rawamangun. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Deo Cardi menyebut, melihat tren minuman Boba saat ini pihaknya berencana membuka sebanyak 100 gerai yang tersebar diseluruh Indonesia.

“Rencananya tahun ini kita punya target untuk membuka sebanyak 100 gerai di seluruh indonesia. Tapi tidak menutup kemungkinan untuk buka di mal karena ada orang yang kadang lagi di mal pengin minum juga. Tapi untuk sekarang kita lebih fokus ke pinggir jalan dulu, biar bertebaran,” lanjut Deo Cardi.

Sejalan dengan Deo Cardi, Jovi Adhiguna dalam kesempatan yang sama menambahkan, bahwa dirinya optimistis menapaki bisnis barunya bersama pihak yang lebih dulu populer dengan brand kedai kopi Lain Hati tersebut (Nikmat Group).

Sosok pecinta anime ini mengungkapkan bahwa store miliknya tersebut berbeda dengan konsep Street Boba master yang didominasi warna biru dan kuning.

"Karena ini masih pure sebagai kerja sama bisnis kelanjutan, maka semua konsep tetap sama dengan Street Boba Ampera Raya, Kemang. Hanya kami sedikit lebih berkreasi dalam desain tempat, yang lebih terkesan milenial."

“Stret Boba Rawamangun memiliki konsep store yang berbeda. Tapi untuk gerai yang lain nanti semua sama seperti yang diampera yang warnanya biru kuning, kalau ini memang konsepnya kita bedain supaya bisa lebih Instagrammable sesuai keinginan aku biar beda aja supaya orang gak cuma bisa beli online tapi juga bisa datang kesini menikmati suasana,” kata Jovi.

Menepis anggapan bisnis minuman boba yang sifatnya musiman, Jovi menambahkan, “Kami enggak takut minuman ini jadi musiman  karena sebenarnya boba sendiri itu tren sudah lama, untuk menyiasati hal tersebut kita akan terus melakukan suatu yang baru dengan variasi menu yang telah ada,” tutup Jovi.

Acara pembukan Street Boba Rawamangun ini dihadiri rekan dan sahabat Jovi sesama konten kreator, serta sederat selebriti Tanah Air, di antaranya Aurel Hermansyah, Rangga SMASH, Olla Ramlan, dan kakak-beradik Rini dan Ririn Ekawati.

Sekadar bocoroan, nama terakhir (Ririn Ekawati) juga dikabarkan akan segera meresmikan store Street Boba ketiga. Kerja sama Ririn Ekawati dengan Nikmat Group sendiri merupakan kali kedua setelah kemitraan kedai kopi Lain Hati miliknya yang berlokasi di kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.