Tak Mau Disebut Chubby, Ayu Ting Ting Jajal Perawatan Wajah Seharga Rp 25 Juta

Ari Kurniawan Selasa, 22 Juni 2021 10:30:06
Ayu Ting Ting. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting tak mau main-main untuk urusan penampilan. Mantan kekasih Shaheer Sheikh itu pun rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan perawatan yang ia inginkan. 

Baru-baru ini Ayu Ting Ting menjajal perawatan Mochi Lift, yang tengah jadi trend di dunia kecantikan. Lewat postingan Instagram, Ayu membagikan momen saat dirinya menjalani perawatan senilai 25 juta rupiah tersebut. 

"Aku udah cobain Mochi Lift loh di @klinikdermaprojakarta yag membuat wajah terlihat lebih tirus dan sehat," tulis Ayu Ting Ting pada keterangan unggahan videonya itu.

Baru pertamakali mencoba perawatan Mochi Lift, Ayu Ting Ting tampak puas dengan hasilnya. Bagian kantong mata Ayu yang sebelumnya terlihat jelas, seketika tak tampak lagi.

Saat melakukan perawatan Mochi Lift, Ayu Ting Ting memang meminta agar lebih fokus ke bagian kantung mata yang menurutnya cukup mengganggu penampilan.

Apalagi diketahui jika salah satu manfaat melakukan perawatan Mochi Lift memang untuk membentuk foxy eyes agar mata tidak sayu dan terlihat lebih fresh.

"Bagian bawah mata ya agar gak kerut-kerut. Aku paling gak suka bawah mata itu," kata Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting. (Seno/tabloidbintang.com)
Ayu Ting Ting. (Seno/tabloidbintang.com)

Menutut dr. Tan Yuanita dari Klinik Dermapro Jakarta, Mochi Lift sendiri merupakan perawatan yang cukup viral di tahun 2021 ini. Mochi Lift dapat merangsang pembentukan kolagen pada kulit, sehingga membuat wajah menjadi tirus dan terlihat V-shape hanya dengan injeksi.

“Mochi Lift adalah treatment pengembangan dari Mochi Skin yang viral di tahun 2021 ini. Mochi Lift dapat merangsang pembentukan kolagen pada kulit sehingga membuat wajah menjadi tirus dan terlihat V-shape hanya dengan injeksi. Treatment yang cocok untuk wajah yang terlihat kendur, dan hasilnya langsung terlihat tanpa ada downtime,” jelasnya.
 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.