Pakaian Dalam yang Nyaman Bantu Tingkatkan Mood Selama di Rumah

Romauli Minggu, 18 Juli 2021 01:55:54
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Masa pandemi Covid-19 saat ini membuat banyak pekerja yang melakukan aktivitas di rumah atau disebut Work From Home. Meski di rumah saja, bukan berarti kita menjadi tampil seadanya, sebaliknya gunakan pakaian yang nyaman untuk meningkatkan mood selama di rumah saja.

Memenuhi kebutuhan pakaian yang nyaman dan berkualitas sangatlah penting, termasuk pakaian dalam. Hal itu juga yang diyakini beauty influencer, Heidiana Tjahjadi. 

“Memilih pakaian dalam yang tepat juga membantu kita tetap mood bekerja di rumah. Seperti celana dalam model seamless itu nyaman dan enak dipakai. Selain itu, jangan lupa tetap berpakaian yang stylish nan simple serta nyaman,” ujar Heidiana dalam webinar bersama Felancy Intimate Indonesia.

Untuk aktivitas sehari-hari, Heidiana lebih memilih jenis sport bra karena nyaman tanpa kawat. Dengan begitu, ia nyaman saat berolahraga dan bisa melakukan banyak aktivitas seperti membuat konten hingga mendampingi anak belajar.

Pemilihan pakaian dalam yang nyaman juga menjadi perhatian dari Agnes Dewi selaku Marketing Manager PT Megariamas Sentosa, perusahaan yang menaungi brand Felancy. Selama masa pandemi ini, kami melakukan beberapa hal untuk penyesuaian dalam memenuhi kebutuhan pakaian dalam yang berkualitas dan nyaman dipakai yaitu dengan memfokuskan produk produk basic dari bra, panty dan juga casual wear (baju tidur yang nyaman dipakai sehari hari).

“Meski di rumah saja, wanita perlu untuk tampil stylish dengan pakaian dalam nyaman dan pakaian yang tetap enak dilihat, jangan melulu pakai daster,” pesannya.

Untuk itu, Agnes Dewi menambahkan, untuk memenuhi kebutuhan pakaian dalam yang nyaman, kini felancy bisa dibeli melalui online di webstore-nya. Dimana akan ada banyak promo khusus selama pandemi.


Penulis Romauli
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.