Mencicipi Cake Pandan Klepon dan Jasuke dengan Cita Rasa Lokal

Romauli Rabu, 18 Agustus 2021 01:32:51
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Apa jadinya camilan tradisional klepon dibuat cake? Pastinya terasa manis dan enak, ya. Klepon cake, secara penampilan memang mirip dengan klepon. Berwarna hijau, manis karena taburan gula aren yang khas. 

Klepon cake menjadi salah satu cake dengan cita rasa lokal yang banyak disukai pelanggan Exquise Patisserie. Meskipun berkonsep Eropa, toko kue berkonsep butik patisserie ini tetap menghadirkan cita rasa lokal untuk memanjakan pecinta kue. 

"Kami ingin menghadirkan flavour Indonesia dengan Pandan Klepon cake dan Jasuke cake yaitu taburan jagung susu keju. Klepon cake itu terinspirasi dari klepon yang sudah familiar dan tren karena ada gula aren di dalamnya. Jasuke pun salah satu cake best seller," ujar Chef Devi Octavia di sela pembukaan Exquise Patisserie cabang ketiga di Kelapa Gading, Jakarta, belum lama ini.

Dikatakan Devi, semua cake menggunakan bahan dengan kualitas baik dan premium. "Kami tidak menggunakan raw material yang berbahan kimia, tanpa pengawet dan tanpa pemanis buatan. Dengan begitu, kandungan nutrisi dan kalorinya pun kami perhatikan, jadi lebih sehat," jelasnya.

Tak hanya itu, bagi pelanggan yang menjalani diet jangan sedih tidak bisa makan cake. Karena di toko kue ini juga menyajikan keto cake, low sugar cake, vegan cake.

"Untuk vegan cake tidak memakai telur, sedangkan keto masih pakai telur. Tapi keduanya tidak mengandung dairy," paparnya.

Tak hanya menghadirkan beragam jenis cake dengan kualitas premium, Exquise Patisserie hadir dalam konsep butik dengan desain bernuansa floral. "Kami mengusung tema Perancis dengan nuansa floral, hiasan interior bunga bunga mewah nan cantik sehingga pengunjung pun nyaman menikmati cake bersama teman maupun keluarga," kata Andrye Setiawan, pemilik dan CEO Exquise Group.

Untuk berbagi kebahagiaan, toko kue inu juga berbagi dengan para ojek online melalui 100 paket croissant setiap hari hingga akhir Agustus 2021 dan memberi donasi untuk pembangunan rumah belajar di Sumba, NTT. 


Penulis Romauli
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore