Ulang Tahun Pertama, Naughty by Nature Hadirkan Deretan Menu Baru

Redaksi | 20 November 2021 | 00:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut ulang tahun yang pertama, Naughty by Nature (NBN) memperkenalkan berbagai menu baru, mulai dari sarapan hingga makanan penutup. Naughty by Nature merupakan sebuah restoran lifestyle dining dan salad bar berkonsep unik yang berdiri sejak November 2020.

Sebagai restoran yang menawarkan pengalaman bersantap yang terinspirasi oleh tren gaya hidup hijau dan tren kuliner yang selalu berkembang, Naughty by Nature memperkenalkan berbagai menu baru yang dapat dinikmati untuk sarapan hingga makanan penutup.

"Kami ingin bisa menjadi pilihan bagi konsumen yang senang mengkonsumsi salad namun tetap menginginkan makanan menyenangkan, mengenyangkan serta menggugah selera. Inilah yang melatarbelakangi kami untuk terus menyajikan berbagai menu lezat dan unik," ungkap Eric Leong, Chief Executive Officer PT Fast Food Indonesia.

Adapun beberapa menu tersebut antara lain ialah pancake yang cocok untuk disantap saat sarapan, yang hadir dengan beragam pilihan topping seperti butterscotch banana atau fresh strawberies.

Tersedia juga potato rosti dan grilled cheese sandwich sebagai menu sarapan. Sedangkan makanan pembuka ada Glazed Chicken Wings, Broccoli Balls cocok bagi mereka yang ingin menikmati sayur dengan cara berbeda, hingga Truffle Mushroom Soup dan Crispy Maple Sprout.

Naughty by Nature juga menghadirkan beragam burger dengan menu terbaru, di antaranya ialah Gangnam Style, burger dengan citarasa Korea yang disajikan dengan saus gochujang, kimchi, dan potongan daging ayam.

Ada juga menu andalan Naughty by Nature, Caesar Salad dan Grilled Chicken Burger.  Dibuat menggunakan daging paha ayam yang dipanggang dengan saus rahasia KFC ditambah telur mata sapi, Grilled Chicken Burger Naughty by Nature diklaim menjadi makanan menggugah selera dan layak untuk segera dicoba.

Sedangkan Caesar Salad adalah pilihan yang tidak pernah salah bagi pencinta salad. Kombinasi romaine lettuce, kacang mete, keju parmesan, potongan ayam, alpukat, telur rebus dan crouton akan memanjakan lidah setiap orang yang menyantapnya

"Kami memilih menu ini karena ingin memghadirkan makanan sehat yang bisa diterima semua customer. Jadi ada protein, sayur, lemak secara seimbang. kami mengedepankan nilai gizinya agar sesuai dengan konsep restoran," ungkap Co Chef Naughty by Nature, Eko Prasetyo.

Berlokasi di Jalan Senopati 24A Jakarta Selatan, restoran yang merupakan salah satu inovasi restoran cepat saji KFC Indonesia ini menyasar kaum urban dengan gaya hidup modern yang senang mencoba tren kuliner baru, dan senang bersosialisasi.

Restoran Naugthy by Nature menawarkan suasana cozy, ‘kekinian’ dan mewah ala lifestyle dining yang akan membuat konsumen merasa nyaman untuk hangout bersama keluarga dan teman sambil menikmati sajian nikmat dan menyenangkan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait