4 Hal Yang Patut Diperhatikan Saat Trading dengan Aplikasi Seluler

Redaksi | 7 Februari 2022 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa tahun belakangan, kata trading dan investasi makin trendi. Sejumlah selebritas melirik bitcoin, crypto baru muncul tiap hari. Ada beberapa hal yang patut Anda perhatikan sebelum main trading. Pertama, andalkan broker tepercaya dengan reputasi kuat. Broker trading memberi akses cepat ke pasar. Trading dengan aplikasi seluler adalah salah satu cara yang bisa ditempuh. FBS Trader misalnya, platform trading seluler lengkap dari FBS, broker berlisensi internasional. Ia populer karena antarmuka yang simpel, pilihan instrumen trading beragam, plus grafik informatif. Semua yang dibutuhkan untuk trading ada di satu aplikasi.

Kedua, belajar dan berlatih. Itu sebabnya platform trading seluler menawarkan konten pendidikan gratis. FBS Trader memiliki tab pendidikan bawaan dengan contoh nyata, tips praktis, video, hingga asisten virtual. Informasi yang diberikan mudah diterapkan. Materinya dibagi berdasarkan tingkatan, dari pemula hingga trader tingkat lanjut. Aplikasi trading seluler menawarkan akun demo untuk menguji pengetahuan yang diperoleh. Karenanya, FBS Trader merekomendasikan Akun Demo Standar dan Kripto untuk pengguna.

Ketiga, trading seperti profesional. Setelah percaya diri dengan bekal ilmu yang didapat, mulailah trading di akun real. Kemudian, terapkan pengetahuan di aplikasi untuk memeriksa efektivitas strategi trading di situasi pasar yang sebenarnya dan karenanya, menghasilkan uang. Untuk meningkatkan potensi trading yang menguntungkan, FBS Trader menyediakan kalender ekonomi yang memuat informasi semua acara yang menggerakkan pasar. Jika pengguna aplikasi tidak yakin, bisa mendapatkan wawasan profesional dari analis FBS.

“Terakhir, meningkatkan kekayaan finansial. Aplikasi trading memberi peluang besar untuk menghasilkan uang saat bepergian. Ia hemat waktu dan memberikan penghasilan tambahan,” ujar PR Manager FBS, Daria Ivanova, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait