Ponsel Pintar dengan Teknologi Pencitraan Pertama di Dunia Telah Hadir

tabloidbintang.com | 26 Februari 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perkembangan teknologi khususnya gadget tak dapat dibendung. Mengawali 2022, persaingan inovasi langsung terasa. Salah satunya ditandai dengan keputusan Oppo merilis ponsel pintar terbaru dengan teknologi pencitraan pertama di dunia, lewat Find X5 series. Ponsel ini memadukan desain eksklusif dan inovasi kamera terbaik di kelasnya. Find X5 series diperkenalkan bersama tagar #EmpowerEveryMoment yang disiarkan langsung via kanal YouTube resmi Oppo pada 24 Februari 2022 pukul 18.00 WIB.

Melansir dari siaran pers yang kami terima pekan ini, Find X5 series didukung prosesor generasi terbaru, Snapdragon 8 Gen 1 multicore. Walhasil, ia stabil saat dioperasikan dan mumpuni kala digunakan main gim maupun aplikasi kompleks. Find X5 Pro memiliki desain futuristik, simbol ketenangan dan keindahan yang langgeng. Dengan bagian belakang keramik yang kuat dan asli, Find X5 Pro terkesan modern, elegan sekaligus bebas sidik jari.

Keunggulan lain terletak pada kemampuan pemotretan malam hari yang tak tertandingi. Dengan estetika futuristik, ColorOS baru, kinerja dan konektivitas ultra-cepat, plus sistem kamera canggih, Find X5 Pro dinilai menetapkan standar baru untuk ponsel pintar. Diberitakan sebelumnya, dalam pergelaran Oppo Inno Day 2021, Oppo mengumumkan MariSilicon X, teknologi pencitraan dengan Neural Processing Unit, yang menjawab tantangan terbesar pengambilan gambar dengan ponsel pintar pada malam hari.

Oppo menetapkan batasan baru dalam hal kualitas dengan perangkat berukuran 6nm architecture, memiliki kemampuan pemrosesan data RAW secara real-time, dan kinerja AI 4K yang 20 kali lebih cepat. Kala itu, dunia tak sabar menantikan ponsel canggih tersebut.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait