4 Tips Beli Sprei Agar Tidur Makin Nyenyak, Perhatikan Ukuran Hingga Motifnya

tabloidbintang.com | 16 Mei 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kamar rapi. Ventilasi berfungsi optimal. Kasur sudah berkualitas bagus. Maka saatnya Anda menyempurnakan ruang pribadi dengan sprei bermutu tinggi. Ini penting mengingat sprei yang tepat mampu mempercantik tampilan ruang kamar tidur. Desain dan motifnya memberi suasana tertentu di ruang tidur kita. Warna sprei yang sesuai kelir kamar tidur pun memberi harmonisasi interior kamar. Bahkan, pemilihan motif dan warna sprei yang tepat menjadikan ruang kamar tidur yang sempit terkesan luas. Berikut 4 tips membeli sprei.

Pertama, sebelum membeli sprei, pastikan mengetahui ukuran kasur yang dimiliki. Sehingga bisa membeli sprei dengan ukuran yang pas. Terdapat standar ukuran umum di Indonesia yaitu single, double, queen, king dan super king. Kedua, pilihlah sprei dengan jenis bahan yang tidak panas dan nyaman digunakan setidaknya 8 jam sehari. Sprei dengan daya serap keringat yang baik akan menjaga permukaan kasur tetap kering ketika tidur. Umumnya bahan sprei terbaik terbuat dari katun dan sutra. Ketiga, pilih permukaan sprei yang lembut dan adem. Jika kasar dan kaku, maka akan mudah berbulu serta tidak tahan lama.

Terakhir, perhatikan desain dan motif. Untuk kamar dewasa pilihlah floral maupun geometris dengan warna kalem yang netral. Untuk kamar anak pilihlah motif karakter kartun favoritnya atau warna cerah. Head of Business Development Kintakun, Vincent Saputera, menjelaskan Kintakun menyediakan sprei berkualitas untuk keluarga Indonesia. Yang terbaru, Kintakun berkolaborasi dengan aktor Korea Selatan, Ji Chang Wook, di Shopee Super Brand Day.

“Lewat kampanye Shopee Super Brand Day kali ini, konsumen berkesempatan menikmati berbagai produk sprei terbaik dari Kintakun dengan harga lebih terjangkau,” katanya lewat siaran pers yang kami terima pekan kini. Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi, menambahkan, “Ini dapat dimanfaatkan pengguna Shopee untuk memaksimalkan tidur mereka dengan sprei berkualitas yang harganya terjangkau dari Kintakun. Ada banyak penawaran menarik pada tanggal 18 sampai 20 Mei 2022.”

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait