Pakai Transaksi Nontunai di Automated Sales Center, Akses Nutrisi Lebih Aman dan Cepat

tabloidbintang.com | 21 Mei 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tren gaya hidup sehat menguat sejak pandemi Covid-19 memukul dunia termasuk Indonesia. Teknologi cashless yang lebih cepat dan aman diterapkan untuk memudahkan konsumen bertransaksi dalam memenuhi gaya hidup sehat. Baru-baru ini, Herbalife Nutrition, bekerja sama dengan PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk. (Cashlez) menghadirkan pembayaran nontunai di Automated Sales Center (ASC) di area kantor Jakarta Distribution Center, Gedung Veranda CIBIS Park, Cilandak, Jakarta dan di Metropolitan Mall Bekasi.

Kolaborasi ini memudahkan pembayaran para member independen dan konsumen Herbalife Nutrition dalam memenuhi akses nutrisi yang lebih mudah, cepat, nyaman dan aman melalui pembayaran nontunai pakai kartu kredit serta debit. Mesin pintar ASC memperkuat komitmen Herbalife Nutrition Indonesia dalam mengikuti perkembangan teknologi dan permintaan para pelanggan. ASC ini memiliki beberapa keunggulan yakni tersedia 7 hari seminggu sesuai jam operasional di lokasi. Member independen dapat bertransaksi dengan lebih efisien dan produk langsung diperoleh dengan kualitas dan garansi yang sama.

Fasilitas ASC menyediakan semua produk inner nutrition seperti F1 Nutritional Shake (5 rasa), Personalized Protein Powder, Herbal Aloe Concentrate (3 rasa), Herbalife Tea (4 rasa), Fiber and Herbs, Niteworks, Herbalifeline1000, Nutrition Active, Cell-u-loss, dan Mixed Fiber. Senior Director and General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi menyebut fasilitas ASC melengkapi 35 saluran distribusi yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Dengan meningkatnya saluran distribusi, semoga layanan dan produk Herbalife Nutrition lebih mudah diakses. Kami berkomitmen menyebarkan gaya hidup sehat aktif melalui nutrisi seimbang dan olahraga teratur bagi masyarakat,” kata Andam lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. Presiden Direktur Cashlez, Suwandi, menambahkan, “Kemudahan dalam pembayaran ini semoga dapat dinikmati, customer maupun member independen Herbalife Nutrition, dalam mengakses produk secara mandiri.”

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait