Arifin Putra Jatuh Hati Pada Ponsel dengan 2 Primary Camera yang Optimal, Apa Katanya?

tabloidbintang.com Senin, 13 Juni 2022 02:00:28
Arifin Putra menyebut ponsel pintar kini jadi kebutuhan tak terelakkan untuk bekerja hingga menekuni hobi.

TABLOIDBINTANG.COM - Arifin Putra menyebut ponsel pintar kini jadi kebutuhan tak terelakkan untuk bekerja hingga menekuni hobi. Bintang film The Raid 2 dan Badai di Ujung Negeri serta Sabtu Bersama Bapak mengikuti perkembangan gadget belakangan ini. Salah satu yang menyita perhatiannya, kala Oppo memperkenalkan seri Find X5 Pro 5G. Ia menyebut Find X5 Pro 5G sebagai an image master indeed. Lewat siaran pers yang kami terima pekan ini, Arifin Putra membeberkan sejumlah fitur yang membuatnya jatuh cinta.

“Ada 10-bit Dual Primary Camera-nya memiliki resolusi 50 MP dengan wide-angle lense yang bebas distorsi. Saya suka karena Find X5 Pro 5G ada 2 primary camera yang berfungsi maksimal. Jadi kalau saya mau ambil video atau foto wide maupun ultrawide, hasilnya perfect,” kata Arifin Putra. Keunggulan Find X5 Pro 5G adalah Neural Processing Unit khusus, MariSilicon X, yang mengatasi berbagai keterbatasan saat merekam video pada malam hari. Teknologi MariSilicon X memungkinkan pengguna untuk kali pertama bisa merekam video 4K dengan kualitas terbaik dengan ponsel pintar Android.

Ia juga dilengkapi prosesor multicore Snapdragon 8 Gen 1 generasi terbaru yang mampu memproses game dan aplikasi dengan spesifikasi tinggi. Antusiasme publik terhadap Find X5 Pro 5G sangat tinggi. Ini tampak dari tingginya partisipan dalam pre order yang dibuka dari tanggal 2 sampai 10 Juni 2022. Antusiasme pembeli juga tampak pada hari pertama penjualan di depan Oppo Gallery di Plaza Indonesia Jakarta, pekan ini.

“Kami yakin respons ini karena performa Find X5 Pro 5G mumpuni dengan fitur kamera luar biasa ditambah sistem pencitraan canggih MariSilicon X, dua sensor IMX766 50MP canggih dari Sony dengan ukuran sensor 1/1,56 dan masih banyak lagi,” ujar Chief Creative Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen. “Di Oppo Gallery, ada program Trade In smartphone lama Anda dengan Find X5 Pro 5G. Seri ini hadir di Indonesia dengan pilihan warna Ceramic White dan Glaze Black. Harga 14,9 jutaan,” ungkap Sales Director Oppo Indonesia, Justin.


Penulis tabloidbintang.com
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore