Menutrisi Kulit dengan Rangkaian Produk Mengandung Buah dan Sayuran

tabloidbintang.com Jumat, 17 Juni 2022 23:59:57
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Penuaan kulit atau skin aging kini bisa juga dialami di usia remaja hingga 20-an. Skin aging terjadi ketika pergantian sel semakin melambat, produksi sebum berkurang sehingga membuat kulit semakin peka terhadap sinar matahari, polusi, dan perubahan cuaca, termasuk temperatur antarruangan. 

Dari tampilan luar, kulit menjadi mudah kering dan iritasi, serta tampak kusam. Kondisi ini seringkali tidak disadari khususnya Gen-Z dan milenials. Sementara itu, mereka menginginkan kulit sehat dengan kesan cerah, glowing dan juicy. Juicy adalah istilah kekinian untuk kulit yang terlihat segar, sehat, lembap dan kenyal atau plumpy.

Untuk mengatasi permasalahan kulit itu, penting untuk kita banyak mengonsumsi buah dan sayuran yang baik untuk kesehatan, serta untuk kesehatan kulit. Sayuran memiliki nutrisi yang kaya antioksidan untuk membantu meningkatkan produksi kolagen. 

Sayuran seperti brokoli misalnya kaya akan vitamin K dan vitamin C serta kaya antioksidan yang baik untuk kesehatan kulit. Begitu pun dengan wortel dan tomat yang kaya nutrisi dan vitamin.

Melihat banyaknya nutrisi sayuran dan buah, membuat merek perawatan kulit Herborist merilis rangkaian produk dengan kandungan tersebut. Kandungan buah dan sayuran ini hadir dalam Herborist Juice for Skin. 

Bernaung di bawah PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) produk ini dikenal dengan produk yang memanfaatkan kekayaan alam Indonesia. Kali ini, untuk menjawab keinginan kalangan Gen Z dan millenial Indonesia yang ingin mendapatkan kulit glowing.


“Herborist Juice for Skin merupakan formulasi sempurna kandungan alami dengan active ingredient yang berasal dari buah dan sayur untuk mengatasi masalah kulit perempuan Indonesia,” ujar Sumardi Widjaja, Direktur Operasional PT Victoria Care Indonesia Tbk.

Rangkaian ini hadir dengan menggunakan beberapa jenis buah dan sayur yang kaya akan antioksidan yaitu vitamin E dan polifenol. Selain itu,  juga menggunakan active ingredients seperti hyaluronic acid dan nutri-collagen. Kombinasi bahan-bahan tersebut berperan penting untuk menghidrasi, mencerahkan serta menyejukkan kulit.

“Dengan penggunaan secara rutin selama 21 hari, kulit tubuh dan wajah akan mendapatkan manfaat terbaik dari rangkaian produk ini,” jelas Septyana Nataya, Brand Manager Herborist. 

Rangkaian Juice for Skin hadir dengan 3 kategori produk, yaitu Exfoliating Gel Scrub, Face Scrub dan Body Serum. Hadir dalam tiga varian dengan fungsi yang berbeda. Raspberry & Tomato mengatasi kulit kering dan dehidrasi sehingga membuat kulit jadi lebih lembap dan terhidrasi. Orange & Carrot memberikan energi pada kulit yang kusam sehingga kulit jadi tampak lebih cerah. Apple & Broccoli mengurangi kemerahan pada kulit sehingga lebih menyejukkan dan lembut untuk kulit sensitif.


Penulis tabloidbintang.com
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore