Serunya Kampanye Inspiration Ahead Jelang Perayaan 100 tahun Wimbledon Centre Court

tabloidbintang.com Jumat, 24 Juni 2022 02:30:20
Ini tahun keempat Oppo menjadi global partner turnamen grand slam bergengsi dunia, Wimbledon Championship.

TABLOIDBINTANG.COM - Kampanye Inspiration Ahead yang diluncurkan pada 2 Juni 2022 secara global menyisakan sejumlah catatan menarik. Di Indonesia misalnya, kampanye ini ditampilkan dalam instalasi terbaru di Oppo Gallery Plaza Indonesia mulai 20 Juni 2022.

Selain itu, dukungan terhadap Wimbledon ditampilkan dalam Oppo Find X5 Pro 5G Wimbledon Special Edition yang layak dikoleksi semua fans tenis di Tanah Air. Sebagai informasi, ajang Wimbledon Championship tahun ini diadakan di Inggris dari 27 Juni hingga 10 Juli 2022.

Dukungan untuk Wimbledon Championship 2022 ini bagian dari misi Oppo untuk terus terhubung dengan penggemar olahraga dengan terus menyalakan hasrat mereka terhadap momen-momen luar biasa dari lapangan tenis.

Jelang pelaksanaan Wimbledon Championship 2022, Oppo menyajikan pengalaman dengan AR baru melalui program digital Inspirational Light bertema “Inspiration Ahead”. Pesan-pesan inspiratif untuk Wimbledon Championships 2022 akan digunakan untuk membuat lukisan cahaya lalu dipamerkan di lapangan turnamen tiap malam dan saat lampu stadion dimatikan. Karya-karya ini dibuat para pakar lukisan cahaya menggunakan mode low-light photography yang ada dalam Oppo Find X5 Pro 5G.

Chief Creative Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen, menjelaskan, ini tahun keempat Oppo menjadi global partner turnamen grand slam bergengsi dunia, Wimbledon Championship.

“Kami hendak menunjukkan kesamaan semangat inspiratif dan mengomunikasikan teknologi unggulan Oppo. Dengan teknologi pencitraan canggih Oppo, pemain dan penggemar tenis di dunia dapat mengabadikan, menyaksikan, dan berbagi berbagai momen mendebarkan yang terjadi di lapangan,” katanya lewat siaran pers.

“Kami harap fans tenis di Indonesia merasakan perayaan Wimbledon 2022, menangkap, dan berbagi momennya dengan seri Find X5 Pro 5G,” ujar Patrick.

Program bundling Wimbledon Special Edition terdiri Oppo Find X5 Pro 5G Ceramic White dengan Enco X White seharga Rp 16,89 juta. Pembelian via sistem preorder bisa dilakukan dari 22 Juni hingga 8 Juli 2022.


Penulis tabloidbintang.com
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore