3 Konsep Korean Makeup Look Yang Bisa Kamu Jajal di Rumah, Termasuk Riasan Glam Smokey

tabloidbintang.com Jumat, 5 Agustus 2022 03:00:13
Korean wave melanda dunia termasuk Indonesia lewat sejumlah karya seni seperti film, drakor, hingga musik.

TABLOIDBINTANG.COM - Korean wave melanda dunia termasuk Indonesia lewat sejumlah karya seni seperti film, drakor, hingga musik. Tak hanya itu, gaya berbusana dan riasan wajah serta rambut para idola Negeri Ginseng pun menjadi fenomena tersendiri. Tak heran jika kini ada Korean Makeup Look. Setidaknya ada tiga konsep Korean Makeup Look yang bisa Anda aplikasikan untuk berbagai keperluan atau acara. Pertama, Natural Look Makeup. Selain tidak berlebihan, natural look cocok untuk pemakaian sehari-hari maupun bepergian. Riasan natural bisa Anda dapat hanya dengan mengaplikasikan Pinkflash 3 Shades Eyeshadow, OhMyHoney Blush, dan matte lipstik yang melembapkan kulit bibir berkat kandungan vitamin E.

Kedua, Natural Nude Colour Makeup yang hanya butuh foundation, eyeliner, dan maskara. Karenanya Anda butuh Pinkflash Foundation Matte untuk menciptakan efek tanpa makeup, Pinkflash OhMyLine Liquid Eyeliner, dan Pinkflash OhMyWink Maskara. Terakhir, Glam Smokey Makeup. Untuk mendapat soft smokey eye Anda bisa aplikasikan Pinkflash 12 Shades Eyeshadow. Lalu, poles alis pakai Pinkflash OhMyEmoji Automatic Eyebrow Pencil. Setelahnya, sempurnakan penampilan elegan Anda dengan Pinkflash Matte Lipstik.

Marketing Department Supervisor Pinkflash, Noviana, mengatakan, pengaplikasian tata rias ala bintang Korea Selatan kini makin mudah. Pasalnya, semua peranti rias Pinkflash bisa didapat lewat platform Shopee. “Kami senang dapat hadir di program Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket. Pada 8 Agustus 2022, kami berikan potongan harga hingga 90 persen dan hadiah spesial untuk setiap pembelian. Selain itu, ada special bundle mulai dari harga Rp 45.900,” ujarnya lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi, mengakui tren dari Korea makin dinikmati masyarakat Indonesia termasuk makeup dan kecantikan. “Dengan berbagai varian produk Pinkflash yang tersedia pada kampanye 8.8, semoga membantu pengguna memenuhi kebutuhan yang sesuai dengan preferensi,” katanya.


Penulis tabloidbintang.com
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore