Masalah Kecantikan, Ayu Ting Ting Katakan Tidak untuk Operasi Plastik

Altov Johar | 5 April 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demi memaksimalkan penampilan, Ayu Ting Ting rutin melakukan perawatan. Meski begitu, Ayu tak pernah terpikir untuk melakukan perubahan wajah dengan menjalani operasi plastik.

"Enggak (mau). Kalau diubah-ubah enggak, kalau perawatan wajah iya," ujar Ayu Ting Ting, saat dijumpai di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/4).

Jangankan operasi plastik, untuk sulam bibir pun Ayu enggan. Ayu hanya ingin merawat apa yang sudah diberikan Tuhan kepadanya. Ayu memilih merawat tanpa harus diubah atau ditambah.

"Enggak ada kepikiran ke situ. Kalau perawatan iya, perawatan aja bukan harus diubah atau ditambah ini itu. Buat saya sih syukuri aja apa yang sudah saya punya sekarang," paparnya.

Saat ini Ayu masih merasa sama seperti yang dulu. Sekalipun terlihat berubah, menurutnya karena tubuhnya yang lebih kurus dan wajanya yang lebih tirus.

"Sebenarnya sih enggak ada yang berubah ya, sebenarnya sama aja. Mungkin saya sekarang lebih kurus jadi keliatan lebih kecil, sama lebih tirus aja sih," ujar Ayu Ting Ting.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait