Warga Depok Ramai-Ramai Datangi Acara Bintang Fun Zumba Bersama Inti Gandum

Ania Nurani | 30 April 2018 | 16:25 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada keramaian yang terlihat sejak pagi hari di area Giant Extra Tole Iskandar, Depok, Jawa Barat. Warga Depok ternyata antusias menyambut acara Bintang Fun Zumba persembahan Tabloid Bintang Indonesia dan Biskuit Inti Gandum, Minggu (29/4) lalu. 

Acara yang turut memeriahkan HUT Kota Depok ke-19 ini langsung dibuka oleh kehadiran Liza Natalia di atas panggung sebagai instruktur senam zumba. Dengan gerakan-gerakan yang menguras keringat, peserta senam tetap semangat karena Liza mengemasnya dengan lagu dangdut yang membuat acara senam semakin menyenangkan. Meski lelah, peserta tetap mengikuti gerakan dari Official Zumba Brand Ambassador ini sampai akhir. 

Setelah beberapa menit istirahat, acara dilanjutkan dengan  mini talkshwow 'Stay Confident, Be Healthy To Success' yang menghadirkan Priscilia Angelina selaku Brand Manager Biscuit Division, PT Indofood CBP Sukses Makmur dan juga Liza Natalia. 

Inti Gandum merupakan camilan sehat dengan rasa yang lezat. Biskuit sandwich ini setiap kepingnya terbuat dari gandum utuh dan madu. Double sehatnya. Ada dua varian rasa dari Inti Gandum yaitu cokelat dan pisang. Cokelatnya pilihan sehingga menghasilkan rasa yang lezat, sedangkan untuk rasa pisang, krimernya terbuat dari pisang asli. Enak dan mengenyangkan karena kepingan biskuitnya juga lebih tebal,” ungkap Priscilia. 

Liza menambahkan, “Selain camilan sehat, tubuh juga butuh bergerak, minimal 30 menit sehari. Senam zumba yang aku populerkan ini sangat baik untuk rutin dilakukan karena menyehatkan.” 

Sesi tanya jawab yang berhadiah goodie bag menarik diminati peserta. Terbukti paparan dari mini talkshow ini sukses menambah ilmu untuk para peserta. 

Kehadiran Star Band di tengah-tengah acara makin menghangatkan suasana. Yang juga ditunggu adalah bagi-bagi doorprize dan hadiah hiburan lainnya persembahan Inti Gandum dan Tabloid Bintang Indonesia. Terima kasih atas sambutannya untuk acara Bintang Fun Zumba ya. Sampai jumpa lagi di event event berikut nya. 

Penulis : Ania Nurani
Editor: Ania Nurani
Berita Terkait