Pangeran William Sebut Putri Diana Pasti Kecewa Melihat Hal Ini Belum juga Berubah

Binsar Hutapea | 16 Maret 2023 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William berbicara tentang tunawisma dalam sebuah tayangan video untuk memperingati Red Nose Day yang digagas oleh organisasi Comic Relief.

Pangeran Wales mengatakan mendiang ibunya Putri Diana pasti kecewa karena sampai saat ini belum banyak kemajuan dibuat untuk mengurangi jumlah tunawisma.

Dalam video, William mengatakan Diana akan kecewa karena lebih banyak kemajuan yang belum tercapai. "Ibu saya memperkenalkan saya pada penyebab tunawisma sejak usia sangat muda, dan saya sangat senang dia melakukannya," kata Pangeran William. "Saya pikir dia akan kecewa karena kita masih belum melangkah lebih jauh dalam hal menangani tunawisma dan mencegahnya daripada saat dia terlibat di dalamnya."

Putri Diana (Instagram) 

Video tersebut dibuat oleh Comic Relief dan akan ditayangkan secara penuh selama acara telethon pada Jumat (17/3). 

 Red Nose Day adalah sebuah acara penggalangan dana yang diadakan oleh organisasi Comic Relief di Inggris. Acara ini disiarkan langsung di channel BBC One dan BBC Two. Comic Relief adalah sebuah gerakan amal yang didirikan sejumlah komedian yang berfokus membantu masyarakat yang membutuhkan.

Pada tahun 2017, Red Nose Day menjadi bagian dari kampanye Make Your Laugh Matter yang bertujuan untuk menggalang dana untuk membantu anak-anak yang hidup di bawah garis kemiskinan di Amerika dan seluruh dunia. Acara ini diadakan dengan tujuan yang mulia, yaitu membantu anak-anak yang kurang beruntung dan membutuhkan bantuan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait