Hadiri Pernikahan di Bali, Song Joong Ki Malah Dikira Hyun Bin

| 10 Desember 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini aktor Korea Selatan Song Joong-ki diketahui berada di Bali untuk menghadiri sebuah acara pernikahan.

Seorang wanita yang menghadiri pernikahan tersebut kemudian memposting di media sosial foto bersama sang oppa. Ia menjelaskan dirinya kebetulan duduk di sebelah bintang berusia 37 tahun itu dan mereka mengobrol selama 20 menit.

Ia lantas menambahkan jarang menonton K-drama. "Saya tidak bisa membedakan antara Song Joong-ki dan Hyun Bin dan saya hampir bertanya apakah dia yang ada di Crash Landing On You," tulis sang, netizen seperti dilansir media Lianhe Zaobao

Wanita itu mengaku, di tengah obrolan keduanya, Joong-ki haus dan bangun dari kursi untuk mengambil minuman untuk dirinya dan juga tamu yang duduk di dekatnya.

Sejumlah netizen lain juga mengunggah ke media sosial foto bersama  Song Joong-ki di Bali, termasuk yang diunggah seorang artis henna pengantin.

"Mendapat kesempatan untuk berfoto dengan Song Joong-ki kemarin (5 Desember) di pesta pernikahan di Bali. Dia sangat baik dan rendah hati," tulis netizen,

Sebuah halaman penggemar  Song Joong-ki di juga mengunggah postingan di media sosial. "Oppa Joong-ki ada di pernikahan di Indonesia hari ini. Foto dikirim oleh seorang wanita dari Myanmar yang menghadiri pernikahan majikannya di Indonesia.

"Dia berkata bahwa oppa sangat manis dan lembut, dan sangat tampan."

Penulis :
Editor:
Berita Terkait