Kim Young Dae Gelar Fan Meeting di Jakarta, 13 Mei 2023

Seno Susanto | 28 April 2023 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Korea Kim Young Dae yang populer lewat drama Korea atau drakor The Penthouse : War in Life akan berkunjung ke Indonesia untuk menggelar fan meeting bertajuk Flyoungdae: Fall in Love Young Dae.

Kim Young Dae akan menyapa penggemar di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, pada 13 Mei 2023 mendatang.

Kabar fan meeting bertajuk Flyoungdae: Fall in Love Young Dae di Jakarya itu diketahui dari akun Instagram pihak sponsor.

“Tur Fan Meeting Asia Pertama KIM YOUNG DAE 2023 di Indonesia. Tandai Tanggalnya
Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta. Sabtu, 13 Mei 2023. Kim Young Dae menunggumu! Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup yang tidak akan Anda sesali!” buka Sadananda di akun @sdndglobal.

Sebelumnya, jadwal fan meeting Kim Young Dae yang rencananya akan digelar di bandung sempat tertunda lantaran kasus Covid 19 yang meningkat.

Seiring dengan pembaharuan informasi mengenai fan meeting Kim Young Dae, penjualan tiket pun kembali dilakukan. 

Ada tiga kategori tiket yang disediakan yaitu DIAMOND : Rp 2.500.000 PLATINUM : Rp 1.950.000 dan GOLD: Rp.950.000.

Benefit spesial akan diberikan bagi pembeli tiket kategori Diamond dan Platinum. Untuk Diamond akan ada 300 fans beruntung yang bisa berfoto bersama Kim Young Dae. Sementara untuk kategori Platinum akan ada 100 fans beruntung.

"Bagi Anda para penggemar dan penikmat drama Kim Young Dae, fan meeting
pertama bagi Kim Young Dae di Indonesia ini bisa jadi pilihan Anda", kata perwakilan SADANANDA Global dalam siaran pers tang diterima wartawan.

Kim Young Dae sendiri merupakan aktor muda yang membintangi drama Shooting Stars bersama Lee Sung Kyung. Aktor yang satu ini pernah tercatat sebagai mahasiswa Universitas Fudan, China.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait