Sadis! Model Hongkong Abby Choi Ditemukan Termutilasi Tanpa Kepala

Supriyanto | 26 Februari 2023 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Model dan sosialita Hong Kong berusia 28 tahun, Abby Choi ditemukan tidak bernyawa pada Jumat (24/2). Abby Choi tewas dalam kondisi termutilasi tanpa kepala di dalam lemari es sebuah rumah di Desa Lung Mei, Distrik Tai Po, Hongkong.

Yang lebih mengenaskan, menurut laporan kepolisian setempat, sebelumya jasad yang sudah dimutilasi diduga sudah dimasak sebelum dimasukan kulkas.

Kabar penemuan mayat Abby Choi langsung menggemparkan hingga menjadi sorotan dunia. Kini, suami Abby menjadi buruan polisi Hong Kong atas dugaan pembunuhan istrinya.

Dilansir dari South Morning Post, penyidik memberikan keterangan dugaan pembunuhan mungkin terkait dengan perselisihan atas uang sebesar 100 juta Hong Kong dollar atau senilai Rp 194 miliar.

“Ada yang tidak puas dengan cara korban menangani asetnya, yang menjadi motif pembunuhan,” ungkap salah seorang perwira kepolisian Hongkong.

Selain itu, polisi juga mengatakan kalau keluarga itu berbohong untuk menyesatkan para penyelidik.

Awalnya dilaporkan bahwa Abby Choi menghilang sejak Selasa (21/2) setelah tidak datang menjemput ke sekolah anaknya. Penyidik meyakini bahwa ipar Abby bertemu dengannya sebelum dia menghilang.

Abby Choi, model Hongkong yang ditemukan tewas termutilasi (Instagram)

Polisi kini sudah menangkap 4 tersangka pembunuhan Abby Choi, salah satunya mantan suami Abby Choi, Alex Kwong.  Sementara ketiga terduga tersangka lainnya adalah ayah, ibu, serta saudara laki-laki mantan suaminya.

Hingga saat ini, potongan jenazah Abby Choi belum ditemukan semuanya.

Selain sebagai model, Abby Choi populer di Instagram dengan 80 ribu follower di media sosialnya dan dia mengenal sejumlah selebriti Hollywood, termasuk rapper Pharrell Williams.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait