Dulu Diva, Aktris Mandarin Ini Berubah Setelah Jadi Buronan Pemerintah Cina

Supriyanto | 4 Maret 2023 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Mandarin yang populer di tahun 2018, Fan Bingbing sempat menjadi buronan pemerintah Cina karena kasus penggelapan pajak. Namun kini ia kembali muncul setelah lama menghilang.

Mantan aktris termahal di Cina itu mulai terlihat aktif di industri hiburan dan terlibat dalam film Green Night. Bahkan di ajang bergengsi Berlin International Film Festival 2023, Fan Bingbing hadir untuk pemutaran perdana film baru yang dimainkannya.

Mantan aktris termahal di China itu pun turut menghadiri pemutaran perdana film tersebut di Berlin International Film Festival 2023, ajang yang sudah 16 tahun tak pernah didatanginya.

Dikutip dari The Post, Fan Bingbing yang sekarang tampak jauh berbeda. Kini ia tidak lagi menunjukan sebagai seorang diva seperti yang dulu. Entah karena kasusnya kemarin atau memang ia justru jadi lebih santai saja saat ini.

Bahkan Fan Bingbing juga kepergok denggan  santainya berdandan di sebuah lorong jelang wawancara dilakukan.

Sang sutradara, Han Shuai, pun mengungkapkan bagaimana kelakuan dari aktrisnya itu.

“Sejujurnya ia sangat terbuka dan jujur dibandingkan bintang-bintang lainnya. Ia sangat hangat kepada kru dan ia lebih cocok disebut manusia biasa dibandingkan idola,” terang Han Shuai di The Post.

Fan Bingbing tudak menampik ada masalah besar yang membuatnya berubah. Namun kini semuanya sudah selesai.

Fan Bingbing (Instagram)

Fan Bingbing pun ingin kembali melakukan apa yang disukainya yakni berakting.

“Ini seperti awal baru untukku. Akting adalah sesuatu yang mungkin aku lakukan di sepanjang hidupku. Aku tak akan jauh dari hal itu,” jelas Fan Bingbing.

Aktris yang pernah menempati peringkat teratas daftar Forbes China Selebrity 100 pada 2013, 2014, dan 2015 itu pun membeberkan soal pengalaman gelapnya selama diburu oleh pemerintah.

“Aku di rumah (saja) dan mengatasi sesuatu. Tapi kau tahu, hidup semua orang selalu ada naik dan turunnya. Ketika kau ada di bawah, kau berusaha keras untuk naik kembali ke atas dan itu adalah proses yang sulit. Tapi kau belajar banyak hal baru saat itu, kau belajar bagaimana dunia (berjalan) dan tentang banyak hal soal orang-orang. Dan untukku itu adalah pengalaman yang bagus dan semuanya baik-baik saja saat ini,” pungkas Fan Bingbing.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait