Syuting Film Terbaru, Chow Yun Fat Ditampar 62 Kali dan Berdarah-darah

Binsar Hutapea | 6 Juni 2023 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa aktor film laga Hong Kong kerap menggunakan pemeran pengganti saat melakukan adegan aksi. Tetapi hal itu jarang dilakukan aktor legendaris Chow Yun Fat.

Dilaporkan bahwa sang aktor ditampar 62 kali saat syuting adegan untuk film terbarunya, Don't Call Me God of Gamblers. Adapun film yang dibuat pada 2019 tetapi baru dirilis bulan ini merupakan film pertama Yun Fat dalam lima tahun terakhir.

Dalam cuplikan di balik layar yang dirilis di Weibo, terlihat pria berusia 68 tahun yang berperan sebagai penjudi ini terlihat sedang berlatih dengan lawan main Kenny Wong, yang berperan sebagai kreditur. Dalam adegan tersebut, Yun Fat duduk di sofa sambil menerima tamparan berkali-kali dari Kenny.

Saat syuting, Kenny tampak ragu saat menampar wajah Yun Fat. Namun, untuk bisa menampilkan adegan tersebut secara realistis, aktor veteran tersebut memberi tahu Kenny untuk tidak menahan diri, dan bahkan menunjukkan bagaimana Kenny harus menampilkannya adegan itu.

Chow Yun Fat (Instagram)

Melihat hal itu, netizen kemudian memuji komitmen Chow Yun Fat dalam berakting.

Dalam video behind the scene lainnya, Yun Fat terluka saat syuting.

Dia terlihat berlutut di tanah, sementara Kenny memukul kepalanya dengan botol semprotan rambut. Saat pria berusia 60 tahun itu mendaratkan pukulan, Yun Fat membungkuk sambil memegangi kepalanya.

Kenny kemudian tampak khawatir dan dengan cepat memeriksa apakah Yun Fat baik-baik saja dan terungkap bahwa ia menderita cedera karena syuting adegan tersebut. Staf serta istri Yun Fat yang berkewarganegaraan Singapura, Jasmine Tan, ikut memeriksanya.

Melihat kecemasan itu, Yun Fat dengan tenang berkata dalam bahasa Kanton: "Ini hanya luka kecil, jangan takut. Jangan takut."

Dia menambahkan dengan bercanda: "Ketenangan membuat Anda menghasilkan uang."

Dalam video lain, Yun Fat juga terlihat berdarah dan memberi tahu staf dan lawan mainnya dengan tenang: "Saya akan pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan jahitan dan kembali untuk melanjutkan syuting. Anda dapat melanjutkan syuting adegan lain terlebih dahulu. "

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait