Kata Tata Liem Soal Settingan Adjie dan Bella

Supriyanto | 18 Desember 2013 | 11:39 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - HUBUNGAN Adjie Pangestu dengan artis pendatang baru, Bella Shofie diakui hanya sebuah rekayasa.

Mulai dari pertunangan, pemotretan pre-wedding, hingga pertengkaran di lokasi syuting yang ramai diberitakan, sengaja disetting untuk mencari popularitas.

Muncul pertanyaan, siapa tokoh yang sengaja membuat settingan dan melakukan pembohongan publik.

Sebagai manajer Bella, Tata Liem pun ikut angkat bicara menanggapi keterkaitannya soal hubungan Adjie-Bella yang direkayasa.

"Ya saya pasti terlibat. Karena Mas Adjie menjalin hubungan dengan artis saya. Bodoh kalau saya tidak ada negosiasi dulu. Nggak mungkin juga mas Adjie mau melakukan langsung apa yang disuruh, secara artis sekelas Mas Adjie," ungkap Tata di acara 'Show Imah', Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/12).

Menurut pria yang pernah berseteru dengan Kiki "D Rayu" itu menghalalkan cara settingan untuk mendongkrak popularitas dalam dunia hiburan

"Kalau kita menayangkan ini bukan setingan tapi dengan create yang bagus. Saya pikir konten itu menarik untuk media. Jadi bagus untuk ditayangkan," tambahnya.

"Kalau menurut aku, menuai sensasi dengan kontroversi itu penting. Saya pikir perlu dan penting ada konten yang menarik. Untuk Mbak Bella dan Mas Adjie visualisasinya bagus di kamera,"ungkap Tata.

(pri/ade)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait