Jakcloth Summer Fest 2019 Siap Digelar di Gambir Expo Kemayoran

Romauli Gultom | 27 Maret 2019 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pecinta fesyen anak muda, pastinya tak mau ketinggalan dengan ajang yang paling ditunggu-tunggu, Jakcloth Summer Fest. Event ini kembali hadir di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta mulai 27-31 Maret 2019.

Perhelatan yang banyak diminati kaum muda ini dibuka secara gratis untuk semua pengunjung mulai pukul 11 siang hingga 10 malam.

"Ratusan brand clothing line siap memanjakan pengunjung. Kami mengusung tagline "Sebelum Pemilu Ke Jakcloth Dulu” untuk menyambut pesta demokrasi 5 tahunan sekali," ujar Taufik selaku Manager Promotion PT. Lian Mipro dalam keterangan tertulisnya, Rabu (27/3).

Ia menambahkan, akan ada banyak keistimewaan yang kami siapkan, seperti Play land, yaitu arena games dengan beragam hadiah bagi pemenang games, free merchandise, serta ada yang baru dari jakcloth yaitu arena makanan, Jakfood. Menu murah serba 5000,” jelas Taufik. 

Sejumlah brand yang hadir diantaranya Crooz, Shining bright, Heyho Grup, Bloods, Mules, Double K, Jakcloth Premium dan ratusan brand lainnya. 

Sementara, untuk menu JakFood di antaranya ada Takoyaki, Nasi Chicken Egg roll, Sate taican, Nasi goreng kampong, ayam mercon, nasi soto ayam, nasi ayam geprek, rendang mak ida dan masih banyak lagi. Dijamin bisa memanjakan lidah dan gak berat di kantong.

Tak hanya itu, keistimewaan Jakcloth Summer kali ini adalah hadir bersamaan event meriah Ice Cream Festival. Ada area jakcloth yang menembus masuk ke area ice cream festival sehingga pengunjung jakcloth ikut merasakan manisnya ragam menu ice cream festival seperti Brownies ice cream, Manggo Jelly ice cream, Soda Float Buble, Rainbow cake ice cream, Banana Split dan masih banyak lainnya. 

"Hanya dengan Rp 10 ribu, pengunjung Ice cream fest bisa menikmati sajian es cream ala resto. Di jamin porsinya memuaskan," ujarnya.

Ice cream festival akan digelar pada tanggal 30 dan 31 Maret 2019, tepat pukul 11 siang.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait