Cerita Reza Rahadian Reuni di Serbia, Malam Pergantian Tahun 2018-2019 di Madrid

Wayan Diananto Sabtu, 19 Januari 2019 20:00:04
Reza Rahadian selalu menyempatkan liburan di sela - sela menjalankan proses syuting film. (Dok. Seno Susanto)

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun lalu, Reza Rahadian merasa liburan momen langka. Padahal, tidak banyak film yang dirilisnya sepanjang 2018.

“Tahun lalu mestinya longgar, tapi karena banyak pekerjaan di luar film yakni tampil di pertunjukan teater Bunga Penutup Abad, mengajar di kampus, dan lain-lain, akhirnya padat juga. Makanya saya berlibur ke Eropa dengan rute Barcelona-Madrid untuk penyegaran. Saya belum pernah ke sana,” ungkap Reza Rahadian kepada Bintang di Jakarta, minggu lalu.

Biasanya, Reza Rahadian bekerja sambil berlibur. Tiga tahun lalu, di sela syuting film Surga Yang Tak Dirindukan 2 di Budapest, Hongaria, Reza mengunjungi sejumlah tempat wisata.

Reza melakukan reuni di negara Serbia. (Dok. Seno Susanto)
Reza melakukan reuni di negara Serbia. (Dok. Seno Susanto)

Beberapa bulan kemudian, usai syuting Critical Eleven di New York, AS, ia tak langsung pulang. Reza tinggal di sana selama 2 minggu. Setelah dipikir-pikir, berlibur di sela pekerjaan kurang asyik.

“Berlibur di sela kerja dengan benar-benar libur beda rasanya. Sebelum mendarat di Barcelona, saya menghadiri reuni dengan teman-teman alumni Berlinale Talent Campus 2016 di Serbia selama 5 hari. Setelah itu baru meluncur ke Barcelona dan menghabiskan malam pergantian tahun di Madrid,” aktor kelahiran 5 Maret ini menyambung.

(wyn / gur)

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.