4 Zodiak Ini Jago Atur Keuangan, Apakah Anda Termasuk?

Vallesca Souisa | 21 November 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak semua orang bisa mengatur aliran keuangan hari demi hari hingga bulanan. Ini terkait dengan kedisiplinan dan gaya hidup, yang sudah tertanam sejak kecil juga. Yang bisa mengelolan dengan baik, umumnya teliti, cermat, dan punya kontrol diri yang baik. Berikut ini dilihat dari kepribadian berdasarkan zodiak, adalah mereka yang termasuk jago mengatur keuangan. Apakah Anda termasuk? 

Capricorn

Capricorn adalah sosok yang pandai menentukan skala prioritas. Ia bisa menahan keinginan yang sangat luar biasa terhadap sesuatu, demi tujuan yang sudah ditetapkannya. Ia akan memikirkan matang-matang semua pengeluarannya dan berindak hati-hati. Dia termasuk orang yang fokus pada kehidupan finansialnya. 

Taurus

Dalam soal kehati-hatian dalam mengeluarkan uang, Taurus adalah ahlinya. Mereka tidak mudah terpengaruh oleh orang lain, termasuk sosok yang punya kontrol diri baik. Apalagi dalam hal keuangan, Taurus memiliki kendali yang cukup ketat. meski suka dengan barang-barang indah dan branded, Taurus mampu menetapkan skala prioritasnya. 

Scorpio

Oh Scorpio adalah sosok yang suka berhemat! Hemat banget orangnya. Dalam hal mengatur skala prioritas, dialah pemenangnya. Mereka bisa memilah mana hal yang esensial dan mana yang tidak. Scorpio akan mendahulukan yang sifatnya primer. 

Virgo

Virgo adalah orang yang selalu berhati-hati dalam mengeluarkan uang dari rekeningnya. Untuk apa? Apakah benar-benar perlu? Bisakah ditunda? Ia akan memiliki pertimbangan-pertimbangan detil sebelum mengeluarkan uang. Mereka juga tipe yang akan berusaha membandingkan harga dulu sebelum memutuskan membeli sesuatu. Dia akan meminimalisir segala sesuatu, semaksimal mungkin

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait