4 Zodiak dengan Sifat Posesif, Scorpio Mendominasi

Redaksi | 28 November 2022 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Posesif adalah sifat yang membuat seseorang merasa menjadi pemilik. Dengan kata lain, orang dengan sifat ini merasa bahwa pasangannya adalah miliknya, sehingga ia akan melakukan apa pun agar tidak kehilangan pasangannya. Ia akan mengontrol apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan pasangannya dan merasa cemburu saat pasangannya tidak menurut. 

Di luar hubungan romantis, sifat controlling behavior ini bisa ditunjukkan dengan serangkaian tindakan manipulasi, eksploitasi, dan intimidasi terhadap seseorang untuk alasan egois. Secara tidak sadar, hal-hal ini telah merampas kebebasan orang lain.

Berikut 4 zodiak yang memiliki sifat posesif terhadap pasangannya.

1. Aries

Aries tipe orang yang suka mengontrol pasangannya. Aries sangat agresif mempertahankan sebuah hubungan. Mereka merasa harus memiliki dan menguasai kekasih sepenuhnya. Mereka akan mengalami kecemasan ekstrem jika tidak dapat mengontrol pasangan sesuai apa yang mereka mau. Aries akan mengikuti pasangannya ke mana pun jika mereka bisa.

2. Scorpio

Ketika Scorpio mencintai seseorang ia akan sangat menjaga pasangannya. Ia akan mengikuti ke mana pasangan pergi dan begitu emosional jika tak bisa mengetahui di mana pasangannya berada. Cara Scorpio mendominasi dan mengendalikan pasangan bisa dibilang agak mengerikan. Scorpio akan melarang pasangannya untuk bertemu atau mengontak orang yang tidak disukai. Bahkan terkadang Scorpio akan mengecek ponsel pasangannya untuk tahu siapa saja yang telah melakukan percakapan dengan pasangannya.

3. Taurus

Seorang Taurus adalah diktator bagi pasangannya. Kalau sudah jatuh cinta, mereka akan mengklaim pasangannya termasuk hal-hal lain yang masih berhubungan dengan pasangannya sebagai miliknya. Taurus paling tak suka kalau pasangan berbicara dengan lawan jenis. Rasa cemburu yang berlebihan bisa membuatnya Taurus lepas kontrol. Inti Dari permasalahan ini adalah rasa tak aman yang dirasakan Taurus. Jika Taurus menjadi lebih nyaman dengan diri mereka sebenarnya semuanya akan lebih baik.

4. Cancer

Para Cancer akan berusaha menjauhkan pasangannya dari lingkungan pergaulan. Cancer merasa tidak nyaman saat menerima undangan karena tahu bahwa pasangannya akan bertemu dengan teman berlawanan jenis atau bahkan mantan. Untuk itu, Cancer sebisa mungkin mempengaruhi pasangan untuk tidak menerima undangan dalam bentuk apa pun. Saat pasangan Ada dinas ke luar kota, Cancer akan mengirim pesan terus menerus teror. Kalau sesuatu tidak sesuai keinginan Cancer akan menangis sejadinya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait