Tampil Dengan "666" di Layar, Drake Kaitkan Rihanna dengan Setan?

Khairiyah Sartika | 7 Agustus 2014 | 10:14 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SEPERTINYA hubungan antara Drake dan Rihanna tengah memanas. Hal ini secara tidak langsung diperlihatkan Drake saat tampil di atas panggung.

Tampil di OVO Festival di Toronto, Senin (4/8) pelantun "Doing It Wrong" ini menampilkan visualisasi gambar yang cukup mengejutkan para penonton.

Seperti dilansir E!Online, Rabu (6/8), Drake membawakan lagu "Days in The East" yang disebut diinspirasi oleh mantan kekasihnya ini.

Seiring musik mulai berputar, layar besar di belakang Drake mendadak berkedip menampilkan angka 6.

Tak lama, gambar bernuansa api tampil memperlihatkan wajah Rihanna. Lalu angka 6 berikutnya muncul kembali disusul kembali cuplikan wajah Rihanna.

Untuk ketiga kalinya, angka 6 kembali muncul dan lag-lagi memperlihatkan wajah penyanyi berusia 26 tahun ini di layar.

Foto ini pada akhirnya dikaitkan oleh beberapa penggemar dan penonton yang menyasikan dengan angka 666 yang selama ini kerap dikaitkan dengan angka setan.

Beberapa menyimpulkan Drake secara tidak langsung mengatai Rihanna setan. Ini diungkapkan melalui berbagai foto dan post yang kemudian diunggah pada berbagai jejaring sosial seperti Instagram dan Twitter.

Hubungan Drake dan Rihanna memang sulit dijelaskan. Mereka sempat berulang kali putus sambung dan terakhir dikabarkan kembali mengakhiri hubungan asmara.

(tika/gur)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait